Eksistensi karakterJane Doe Dapat dibilang menjadi salah satu yang begi dinantikan kehadirannya oleh banyak Pemeran Zenless Zone Zero, bahkan semenjak gamenya Tetap dimasak oleh miHoYo pada masa beta.

Kini menjelang peluncurannya yang hanya tinggal sehari Kembali Ketika artikel ini ditulis, sang developer turut melepas sebuah trailer Watak demo Spesifik dirinya yang berjudul “Deadly Interrogation”.

Dan menariknya, pada trailer ini pertama kalinya (red) miHoYo turut mencantumkan rekomendasi Kepada menggunakan headphone Ketika menontonnya. Anda Dapat cek langsung trailernya di Rendah ini.

Sekilas tentang Jane Doe

Secara singkat, Jane Doe merupakan agen kelas S-Rank dengan spesialisasi Anomaly beratribut Physical. Sama seperti agen-agen Anomaly lainnya, playstyle Penting Jane Doe adalah melakukan ragam serangan dengan anomaly build-up yang Lekas Kepada mengaktifkan debuff spesial tergantung atribut agennya.

Dalam semesta Zenless Zone Zero, ia diperkenalkan sebagai bagian dari Member kriminal Mountain Lion Gang. Pesona kecantikan serta kecerdikannya dalam Mengelabui usaha-usaha New Eridu Public Security dalam menangkapnya dengan Lekas membuatnya dikenal dan disegani oleh Member Grup kriminalnya.

Jane Doe juga merupakan spesies Thiren: Mahluk yang Mempunyai organ tubuh dari suatu hewan. Dalam hal ini, Jane Doe diperlihatkan Mempunyai kuping dan ekor tikus, bahkan Mempunyai animasi idle yang mana tangannya diposisikan seperti hewan pengerat yang sedang berdiri.

Kepada pengisi suaranya sendiri, dalam dub Jepang dirinya disuarai oleh Shimamura Yu, dub Inggris oleh Kelsey Jaffer, dub Cina oleh Zeng Tong, dan dub Korea oleh Jang Ye-na.

Jane Doe (via miHoYo)

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott mengenai agen terbaru dari Zenless Zone Zero ini? Apakah Anda termasuk yang akan all in Kepada sang tikus Pintar tersebut? Yuk, langsung saja share pendapatmu di kolom komentar ya.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending