Apa yang terlintas di pikiran kalian Demi mendengar game original? Harganya yang selangit? Atau Metode mendapatkannya yang sulit? Apabila iya kalian harus lanjutkan membaca.

Mengapa kebanyakan orang lebih memilih game bajakan daripada original? Biasanya Argumen-Argumen seperti di Rendah ini yang sering mereka katakan.

  • Harganya mahal.
    Kebanyakan gamer berpikir bahwa game original itu mahal. Pada kenyataannya Tak, pernah dengar tentang Steam? Ya, Betul platform distribusi game digital Punya Valve. Steam sering mengadakan diskon Demi game yang dijual di platform tersebut. Biasanya setiap hari Eksis game yang didiskon. Steam juga sering mengadakan diskon besar-besaran tiap pergantian musim dan akhir tahun atau ketika Eksis event-event tertentu. Misalnya Hallowen atau imlek. Mau bukti?
Teladan diskon tahunan yang pe diadakan oleh Steam
  • Game original sama saja dengan game bajakan.

    “Orginal atau bajakan kan sama saja, keduanya tetap Dapat dimainkan, harga game bajakan jauh lebih murah dari original. Bahkan, Eksis juga yang gratis”

    Itulah salah satu pendapat yang paling sering dilontarkan. Apakah Betul? mari kita lihat gambar di Rendah ini:

    CD Final fantasyGambar di atas kami dapatkan dari salah satu grup gaming di facebook. Rupanya, setelah harganya dibandingkan dengan versi original… dapat kalian lihat sendiri. Bagaimana? Tetap berpikir bahwa game bajakan selalu lebih murah? Perlu kalian ketahui, harga Final Fantasy original di atas belum termasuk diskon!

    Pada kenyataannya, game bajakan dan original berbeda, Apabila Ingin memainkan game bajakan, kalian harus bersusah payah mencari crack-nya terlebih dahulu supaya Dapat dijalankan. Setelah itu, kalian hanya dapat memainkan mode singleplayer saja (meskipun terkadang Eksis yang Dapat dimainkan dalam mode multiplayer), bagaimana Apabila Rupanya crack yang didapat adalah virus?. Berbeda dengan versi original, dimana Tak diperlukan yang namanya crack. Selain itu, kalian Dapat mendapatkan berbagai achievement, patch Demi memperbaiki bugupdate konten-konten baru, serta yang paling dicari Ialah fitur multiplayer.

    Sayang sekali bukan Apabila Engkau membeli Battlefield hanya Demi menikmati mode singleplayer? Padahal, keseruan sesungguhnya dari game tersebut terletak pada mode multiplayer

    Lewat, masalah game gratis bagaimana? Terkadang, Eksis juga loh game original yang dibagikan secara Hanya-Hanya. Misalnya saja seperti Payday 2 dan Rising Storm.

  • Tak punya kartu kredit
    Sekarang, pembelian game di Steam dapat dilakukan dengan berbagai Metode. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan kartu kredit secara langsung. Tetapi, Apabila Tak punya kartu kredit, Tetap Eksis Metode lain Demi mendapatkan Steam Wallet. Misalnya melalui indomaret, Apabila Tetap dirasa sulit juga, jalan terakhir Ialah dengan membelinya menggunakan pulsa melalui reseller yang banyak bertebaran di media sosial seperti Facebook. Bingung mau beli di mana? Silahkan baca Beberapa Toko Video Gameyang Harus Engkau Ketahui
  • Tak punya Fulus
    Solusinya adalah menabung. Apabila kalian memang bersungguh-sungguh, Niscaya keinginan kalian akan terpenuhi.

Perlu diingat juga, bahwa platform game digital Demi PC bukan hanya Steam saja tetapi Eksis Uplay, Origin, GOG Galaxy, dan Tetap banyak Kembali. Sedangkan Demi konsol Eksis Nintendo eShop, Playstation Store, Xbox Game Store, dan sebagainya.

Jadi, ayo tunggu apa Kembali? Segeralah beralih ke game original! Barang KW beda dengan Barang ori! 🙂

 

Trending