Jagatgame.id – Berita gembira datang dari Timnas Indonesia eFootball yang Demi ini sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di kancah Asia. Rizky Faidan, Akbar Paudie dan Elga Cahya bertanding menghadapi Rival-Rival berat di turnamen AFC eAsian Cup 2023 Qatar.

Turnamen game sepak bola tersebut merupakan ajang yang diselenggarakan secara Formal oleh AFC dan diikuti Dekat seluruh peserta Piala Asia Qatar. Lampau apa sih Berita gembira yang dibawa oleh tim Indonesia?

Tanpa perlu berlama-lelet langsung saja simak Informasi terbarunya di Rendah ini ya guys ya. Keep reading!

Baca Juga: Sudah Berbadan Hukum di Indonesia, Garena Enggak Bakal Diblokir Kominfo

Indonesia lolos ke semifinal

Kalau di dunia Konkret Timnas Indonesia terhenti di babak 16 besar, lain ceritanya kalau di dunia game. Faidan, Paudie dan Elga Demi artikel ini dibuat sukses melaju hingga babak semifinal lho!

“Timnas Indonesia Formal melaju ke semi-final Piala Asia Digital, usai mengalahkan United Arab Emirates dengan skor agregat 12-1 di fase 8 besar!” demikian tulis akun Twitter @FaktaSepakbola.

Kepastian membanggakan itu diperoleh Faidan dan Rekan-Rekan usai membantai Uni Emirate Arab dalam dua leg dengan skor yang luar Normal. Di leg pertama Indonesia menang 0-6 sedangkan di leg kedua unggul 1-6.

Baca Juga: Istimewa Banget! Kontroler Nintendo Switch Ini Bertema Hot Dog, Jangan Lupa Cek Harganya

“Di fase semi-final Indonesia akan Bersua Thailand. Semi-final berlangsung besok, jam 7 malam,” tambah penjelasan Fakta Bola.

Di pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Jepang melawan Arab Saudi yang berjuang Kepada mendapat tiket ke partai puncak.

Sebelumnya, Indonesia telah mengalahkan Vietnam, Korea Selatan dan menahan imbang Jepang. So, mampukah Faidan dan Rekan-Rekan meraih titel gelar Pemenang?

Baca Juga: Spek PC Minimun dan Rekomendasi Persona 3 Reload

Kita doakan saja ya guys ya, semoga atlet eFootball kita sukses menjadi Pemenang di ajang sekeren AFC eAsian Cup 2023 Qatar.***

Trending