Jagatgame.id-Umumnya penggemar game menyukai anime. Game juga banyak yang diadaptasi dari anime. Setidaknya Eksis 8 anime Terkenal berbahasa Indonesia 2024 yang Dapat dinikmati Begitu ini.

Kedelapan daftar anime Terkenal dengan sulih Bunyi Bahasa Indonesia telah dirilis dan akan segera hadir di Crunchyroll.

8 daftar anime Terkenal berbahasa Indonesia

Apa saja anime tersebut? Mari bahas satu per satu

1.Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

(kredit: via Crunchyroll)

Berlatarkan pada Era Taisho di Jepang. Tanjiro, Seorang anak Pria Berkualitas hati yang menjual arang Buat mencari nafkah, mendapati keluarganya dibantai oleh iblis.

Lebih Kagak baik Kembali, adik perempuannya, Nezuko, satu-satunya Member keluarga yang selamat, telah berubah menjadi iblis.

Meskipun hancur menghadapi Realita yang kelam ini, Tanjiro memutuskan Buat menjadi “pembasmi iblis” agar ia dapat mengembalikan adiknya menjadi Sosok, serta menghabisi iblis yang telah membantai keluarganya.

2. Kaiju No. 8

(kredit: via Crunchyroll)

Di dunia yang diganggu wabah yang dikenal sebagai Kaiju, Kafka Hibino bercita-cita Buat bergabung dengan Laskar Pertahanan.

Ia berjanji Buat bergabung Serempak dengan Mitra masa kecilnya, Mina Ashiro. Tak Panjang berselang, hidup membawa mereka ke jalan yang berbeda.

Begitu bertugas membersihkan sisa-sisa pertempuran dengan Kaiju, Kafka Berjumpa Reno Ichikawa.

Tekad Reno Buat bergabung dengan Laskar Pertahanan mengobarkan kembali janji Kafka Buat bergabung dengan Mina dan melindungi umat Sosok.

3.That Time I Got Reincarnated as a Slime

(kredit: via Crunchyroll)

Pekerja kantoran Mikami Satoru ditikam oleh seorang pembunuh acak, dan ia dilahirkan kembali di dunia alternatif. Tetapi, Rupanya ia terlahir kembali sebagai monster lendir (slime)!

Terlempar ke dunia baru ini dengan nama Rimuru, ia memulai perjalanannya Buat menciptakan dunia yang Dapat menerima segala ras.

4.Mushoku Tensei

(kredit: via Crunchyroll)

Ketika seorang pria payah berusia 34 tahun tertabrak truk, Rupanya kisahnya Kagak berakhir begitu saja.

Bereinkarnasi di dunia baru sebagai seorang bayi, Rudy akan memanfaatkan setiap kesempatan Buat menjalani kehidupan yang selama ini ia inginkan.

Serempak dengan Mitra-Mitra baru, dilengkapi dengan kemampuan magis yang baru saja ia dapatkan dan keberanian Buat melakukan hal-hal yang selalu ia impikan, Rudy memulai petualangan yang luar Lumrah—dengan berbekal Segala pengalaman dari masa lalunya.

5. I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability

(kredit: via Crunchyroll)

Mempelajari ilmu sihir membutuhkan Bakat, usaha, dan garis keturunan yang Akurat.

Seorang penyihir yang sangat mencintai ilmu sihir, meski ia Kagak Mempunyai garis keturunan dan Bakat, meninggal dunia dengan Tetap berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu Buat belajar di masa hidupnya.

Ia terlahir kembali sebagai Lloyd, pangeran ketujuh dari Kerajaan Saloum, dan ia Tetap mengingat Segala memori dari kehidupan sebelumnya.

Diberkati dengan garis keturunan sihir yang kuat, ia menggunakan bakatnya Buat menguasai ilmu sihir.

6. Re:Monster

(kredit: via Crunchyroll)

Setelah menghadapi Mortalitas sebelum waktunya, Tomokui Kanata bereinkarnasi sebagai goblin berperingkat rendah, Tetapi ia Mempunyai nafsu makan yang sangat besar.

Berkat kemampuan barunya yang Membikin ia dapat tumbuh lebih kuat semakin banyak ia makan, statusnya yang lemah dengan Segera berubah, dan ia pun Terbangun menjadi pemimpin goblin.

Dengan gabungan memori masa lalunya, tubuh baru, dan perut yang kuat, ia mulai menjelajahi dunia baru ini yang fantastis.

6. Chillin’ in Another World with Level 2 Super Cheat Powers

Jadwal penayangan: 13 September 2024

7.The New Gate

Jadwal penayangan: 27 September 2024

Pengumuman ini merupakan tindak lanjut dari langkah terkini Crunchyroll dalam menghadirkan anime bagi para penggemar lokal di Indonesia.

Crunchyroll baru-baru ini meluncurkan kampanye lokal pertamanya, “Ayo Crunchyroll!”, dan menyediakan lebih dari 100 judul baru dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia.***

Trending