Rumor mengenai konsol PlayStation 5 Pro kian ramai. Bahkan beberapa waktu Lampau beredar kalau upgrade PS5 ini hanya akan rilis digital model saja. Berarti Sony akan mengabsenkan model disc kali ini Kalau rumor tersebut Benar.

Tapi apa alasannya Sony Tak menjual model dengan disc? Bukankah itu merupakan daya tarik konsol mereka selama ini? Rupanya Argumen dibalik Segala ini mungkin berdampak ke harga retail nanti.

Sony Perlu Tekan Harga PS5 Pro, Mungkin Terpaksa Rilis Digital Only

Leak yang disebut sebagai desain PS5 Pro

Belum Terdapat Berita apapun secara Formal, tapi menurut rumor yang beredar menyebutkan kalau Sony berkemungkinan Tak merilis versi disc kali ini Demi PlayStation 5 Pro. Alasannya sudah cukup Jernih Kalau Anda mengikuti Informasi tentang Sony belakangan ini.

Terdapat kemungkinan produsen konsol asal Jepang tersebut akan kesulitan Demi menekan harga jual Kalau Tetap bersikeras merilis disc model. Hal ini juga sudah sedikit banyak dibuktikan dengan naiknya harga PS5 di Jepang minggu Lampau.

Sehingga, menurut Ahli tekno dari Digital Foundry, akan lebih bijak Kalau Sony hanya merilis satu model saja Yakni digital only ketimbang merilis keduanya.

Akan Jadi Konsol PS5 Niche?

231023131131 Dualsense Edge Review Cnnu 2
Jadi konsol yang niche?

Keputusan Demi merilis dua model sekaligus juga akan jadi gambling yang menakutkan. Menyaksikan popularitas PS4 Pro dibanding PS4 base yang punya Komparasi 20:80, Terdapat kemungkinan PS5 Pro nanti juga akan jadi konsol yang niche.

Hanya saja, dengan rilis model digital dan langsung skip versi disc, berkemungkinan menimbulkan kericuhan diantara khalayak ramai. Terutama banyak diantaranya yang lebih menyukai salinan fisik dalam bentuk disc.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Tak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending