Jagatgame.id-Nasib Enggak baik dialami Instruktur tim e-sport Barcelona Lucas Rojo. Ia mengungkap kalau gajinya belum dibayarkan selama 4 bulan terakhir ini.

Lantaran tak Paham Kembali mesti bagaimana, sementara ia dan timnya juga harus Lanjut berlatih dan bertanding secara profesional, Rojo pun mencurahkan hatinya melalui media sosial.

Baca Juga: 5 Pesona Gamers Cewek Indonesia yang Suka Mainkan Mobile Legends

Berikut curahatan hatinya, dikutip X/@BarcaUniversal.

“Saya berada di dalam neraka selama 4 bulan… saya telah mencapai batas.” 😭

Saya telah berada di neraka selama Kurang Lebih empat bulan, setiap hari semakin meluas dan situasinya Lanjut memburuk dan hari ini, saya telah mencapai batasnya.

Secara teori, hari ini adalah jendela pembayaran terakhir dalam sebulan, mereka biasanya melakukan transfer pada Copot 15 dan minggu terakhir setiap bulan, seperti Seluruh perusahaan besar. Hingga 29 Februari, saya Tetap belum menerima satu euro pun dari FC Barcelona. Mereka berhutang tiga bulan kerja dan saya Tetap menunggu uangnya,” tulis Lucas Rojo.

X/BarcaUniversal

Tamat ia menceritakan nasibnya tersebut, ia mengaku belum mendapat kejelasan dari Barcelona. Selama empat bulan tak digaji, Rojo menyebut bertahan hidup dengan menggunakan Dana tabungannya.

“Enggak Terdapat yang bertanya kepada saya selama empat bulan ini tentang Info kami, bagaimana perkembangan latihan, bagaimana perkembangan tim, bagaimana kami berlatih, apa yang kami latih, Enggak Terdapat. Kekosongan mutlak di mana saya merasa sendirian, tanpa dukungan dari klub, harus menanggung situasi yang sama sekali Enggak adil dan Enggak dapat saya selesaikan karena Enggak bergantung pada saya,” keluhnya.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 1 Maret 2024, Klaim Sekarang Juga!

Sebagaimana diketahui Barca e sport merupakan divisi e sport dari klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Dikutip dari situs Formal Barcelona, esport Barcelona bermain di dua ajang eFootball PES dan League of Legends.

pada 15 Januari 2024, Barca esport masuk ke Valorant dengan merekrut Guardy, KPZET, maniek, Saiz dan Vorwenn bersamaan dengan LRojo plus meisoN sebagai staf Instruktur.***

Trending