Jagatgame.id – Dirilis pada tahun 2021 oleh developer asal Indonesia, Codexplore, permainan Ojol The Game baru viral belakangan ini. Nyaris di setiap tempat, game yang Bisa diunduh melalui PlayStore maupun AppStore tersebut banyak dimainkan oleh berbagai kalangan.

Selain relate dengan kehidupan masyarakat, banyak tingkah konyol Kepribadian game yang semakin meningkatkan keseruan permainan.

Usut punya usut, viralnya Ojol The Game beberapa waktu terakhir ini kabarnya karena banyak Pemeran yang mengira kalau Duit yang dihasilkan dari dalam permainan Bisa dicairkan. Benarkah demikian?

Baca Juga: Kisah Akira Toriyama Wisata ke Bali yang Jadi Inspirasi Karya Dragon Ball

Berdasarkan penjelasan pengembang di Google PlayStore, misi yang diberikan pada dasarnya sama dengan pekerjaan ojek online di dunia Konkret. Pemeran harus mencari penumpang, mengantarkan barang, makanan, minuman dan lain sebagainya.

Nah, karena pekerjaan itulah Pemeran mendapatkan skor berupa Duit di dalam game yang kabarnya Bisa dicairkan melalui e-wallet. Akan tetapi berdasarkan penelusuran Jagatgame.id, Duit dari dalam game tersebut Bukan Bisa dicairkan.

Itu artinya, Ojol The Game bukan termasuk game penghasil Duit seperti halnya Axie Infinity, Maen Yo!, Wild Cash dan lain-lain.

Baca Juga: 6 Hero Mobile Legends dengan Skin Paling Banyak, Favoritmu Terdapat Nggak?

Kendati Bukan Bisa menghasilkan Duit, Tetapi Bukan Terdapat salahnya Kepada memainkan Ojol The Game terlebih Kembali karena permainan ini dikembangkan oleh studio lokal. Dengan demikian, Anda sudah mendukung perkembangan game lokal Kepada berbicara lebih banyak di kancah Dunia.***

Trending