Berbicara soal game tembak-tembakan alias game FPS, banyak gamer yang Ingin Paham soal game yang Bisa dimainkan Serempak rekan atau istilahnya mabar lah. Game seperti ini cukup digemari mulai dari kalangan gamer kasual Tiba gamer kelas profesional.

Rekomendasi Game Tembak-tembakan Terbaik 2022

Game tembak-tembakan Demi mabar

Mungkin banyak diantara kalian yang sedang mencari game FPS atau game tembak-tembakan PC yang asyik dan Bisa dimainkan bareng Sahabat. Kalian sedang Berhasil karena di tahun 2022 ini, game sejenis shooter sedang Terkenal di kancah gaming tanah air.

Membahas soal game tembak-tembak yang asyik dimainkan ramerame, kami punya sejumlah judul game yang kami rekomendasikan. Beberapa game di artikel ini adalah game free-to-play dan sebagian adalah game berbayar. Eksis beberapa judul yang rilis di konsol juga tetapi Eksis yang sebatas game FPS PC. Apa saja list game-nya? Mari kita bahas satu-satu ya.

1. Apex Legends

Apex Legends
Apex Legends

Game tembak-tembakan satu ini udah Enggak perlu perkenalan lebih lanjut Kembali. Game hero shooter besutan EA dan Respawn ini sudah masuk season 15 dan Pemeran-nya Lagi Lalu rame Tiba sekarang.

Apex Legends Bisa kalian mainkan secara gratis membawakan gameplay squad berisi 3 Pemeran dengan gameplay first person shooter. Setiap tim akan beradu skill dalam sebuah map yang terpilih secara acak dan memperebutkan gelar Champion.

Kalian juga Bisa mendapatkan skinskin Istimewa Demi tiap Legends (baca: Watak) yang Bisa menambah personalisasi Watak dan senjata kalian. Game ini tersedia di PC, konsol, dan mobile secara gratis.

2. Fortnite

Fortnite
Fortnite

Meski penulis jarang sekali menemukan Pemeran Fortnite. Game tembak-tembak dari Epic Games ini cukup Terkenal dan punya banyak Pemeran yang serius menekuni game ini. Buktinya game Fortnite Lagi punya banyak kolaborasi dengan beberapa franchise terkenal lain-nya seperti Marvel, DC, Street Fighter hingga Dragon Ball.

Fortnite juga Mempunyai Tanda khas game-game battle royale seperti Apex Legends barusan. Dimana kita membentuk squad dan bertempur melawan squad lain yang nantinya tim terakhir yang bertahan akan menjadi Pemenang dan mendapatkan title Victory Royale. Sama seperti Apex, Fortnite juga tersedia secara gratis di PC, konsol, dan juga mobile.

3. PUBG: BATTLEGROUNDS

PUBG: BATTLEGROUNDS
PUBG

Memang Jenis battle royale sudah Eksis sejak sebelum PUBG diluncurkan. Tetapi PUBG Bisa dibilang adalah salah satu pelopor game-game survival battle royale yang Membikin Jenis seperti ini Bisa ramai seperti sekarang.

Awalnya PUBG atau nama lengkapnya PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah game berbayar. Terhitung dari awal tahun 2022, PUBG sudah dapat diakses secara gratis demi Bertanding dengan game battle royale sejenis.

Game ini juga cocok Demi mabar dan punya gameplay ang lumayan Panggil dengan grafis yang lebih realistis dibanding dua judul diatas. Game ini tersedia Demi konsol, PC dan mobile.

4. Counter Strike: Dunia Offensive

Counter Strike: Global Offensive
CS:GO

Kalau sudah Jenuh dengan game battle royale mungkin kalian Bisa mencoba bermain Counterstrike: Dunia Offensive atau yang lebih dikenal dengan CS:GO. Sama seperti PUBG, CS:GO juga merupakan game berbayar.

CS:GO adalah murni game FPS yang mengedepankan deathmatch dimana player mengejar kill atau poin. Kita berperan sebagai salah satu kubu Merupakan Terrorist dan Counter-Terrorist. Anak warnet mungkin kenal sama game ini yang selalu Eksis di daftar game warnet dimana pun. Apabila kalian punya PC dengan spesifikasi yang terbilang jadul mungkin game ini cocok Demi kalian.

5. Overwatch 2

Overwatch 2
Overwatch 2

Jenis game tembak-tembak berbasis Hero Shooter memang Lagi sedikit jumlahnya. Overwatch 2 adalah termasuk salah satu yang paling Terkenal diantaranya. Game dari Blizzard ini merupakan sekuel dari game Overwatch yang rilis tahun 2016 Lewat dan kini dapat dimainkan gratis.

Selain menawarkan gameplay hero shooter yang penuh dengan skill-skill Istimewa, overwatch juga punya lore serta animasi Spesifik yang menceritakan kejadian di game dalam bentuk video yang Bisa kaliant tonton di YouTube.

Berbeda dengan game pertamanya, Overwatch 2 kini dipangkas jumlah player dalam satu tim dari 6 player menjadi 5 saja. Player juga punya kesempatan mendapatkan berbagai Corak skin yang Istimewa dan menambah kece Watak Engkau.

6. Call of Duty: Modern Warfare II (2022)

Call of Duty: Modern Warfare II (2022)
Call of Duty: Modern Warfare II (2022)

Game Call of Duty: Modern Warfare II baru saja rilis beberapa waktu sejak artikel ini ditulis. Walaupun game berbayar, CoD Modern Warfare II sudah punya fans yang sangat loyal dan sudah mengikuti francchise game ini dari dulu. Terbukti game tembak-tembakan ini punya jumlah Pemeran terbanyak kedua di Steam Charts Begitu artikel ini di-publish serta penjualan yang dahsyat.

Call of Duty: Modern Warfare II (2022) tersedia Demi seluruh konsol PlayStation Bagus dari last-gen hingga current-gen, Xbox Series X/S, One dan juga utuk PC. Kalian Bisa bermain secara free-for-all ataupun team deathmatch dan beberapa mode permainan lain yang Enggak kalah serunya. Membikin game ini termasuk sangat cocok Demi mabar Serempak Sahabat kalian.

7. Valorant

Valorant
Valorant

Game tembak-tembakan yang satu ini Enggak perlu Kembali perkenalan lebih jauh. FPS Hero Shooter satu ini sudah banyak sekali pemainnya Bagus di Indonesia maupun kancah Dunia. Game besutan Riot Games ini sudah hadir dari tahun 2020 dan berhasil memikat gamer yang menyukai Jenis first person shooter berkat keunikan gameplaynya yang seperti campuran CS:GO dengan Overwatch.

Kalia bermain Valorant secara 5v5 dalam sebuah map dan harus memenangkan beberapa ronde Demi dapat keluar sebagai pemenang match. Terdapat juga mode Competitive dan free-for-all bagi kalian yang Ingin terlihat jagoan dan membantai Segala player.

Bonus: Doom: Eternal

game tembak
Doom: Eternal

Sebenarnya Eksis satu Kembali game yang layak dimainkan Tetapi dikarenakan grafiknya yang Enggak cocok Demi Segala orang, penulis masukkan ke bonus list saja deh. Meski sebutannya multiplayer, Doom: Eternal punya mode mabar yang sedikit berbeda dari game multiplayer kebanyakan.

Di game tembak-tembakan ini kalian hanya diberi satu mode multiplayer Merupakan BATTLEMODE yang hanya beranggotakan 3 player maksimal dengan mode 2v1. Kalian Bisa berperan sebagai Slayer yang bertugas membantai 2 player lainnya. Enggak hanya itu, kedua player tersebut bertugas mengalahkan Slayer dalam Figur Demons.

Begitulah 7 Game tembak-tembakan terbaik 2022 yang menurut penulis Panggil Demi kalian mainkan Serempak Sahabat-Sahabat. Menurut kalian, game apa yang akan kalian cocok sama playstyle kalian? Mari kita Percakapan sehat ya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game FPS, Apex Legends, Valorant atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending