Antusias menantikan kedatangan konsol Nintendo Switch 2 sepertinya sudah kian memuncak. Konsol yang telah Ayal ditunggu hadir penerusnya ini sempat digoda oleh Nintendo beberapa bulan Lewat.

Satu-satunya informasi Formal yang kita miliki Begitu ini adalah Nintendo sudah konfirmasi akan adanya konsol penerus Switch dan bakal diumumkan dalam “waktu dekat“. Mungkin sekarang waktu yang mereka maksud, atau?

Kemungkinan Nintendo Switch 2 Diumumkan September Ini

Diumumkan September ini?

Menurut Christopher Dring dari Games Industry, dia mendapatkan banyak ‘bisikan’ dari industri kalau Terdapat informasi mengenai Switch 2 yang akan hadir di bulan ini alias September 2024.

Biar Kagak menjelaskan apakah Nintendo bakal perkenalan konsol ini seutuhnya, Terdapat kemungkinan kalau teaser kedua akan dibeberkan Nintendo dalam suatu bentuk. Jadi Terdapat kemungkinan kalau kali ini kita akan dikenalkan dengan nama Formal penerus Switch.

Kalau mengikuti pakem konsol Nintendo sebelumnya yang juga hadir di bulan Oktober, bukan Kagak mungkin kalau mereka akan mengambil langkah yang sama dengan mengumumkannya di bulan September ini.

Boleh Berharap Tapi Jangan Ketinggian

 1x 1
Tetap sekadar rumor

Selayaknya leak lainnya, rumor tetaplah rumor, yang Kagak Pandai diaminkan dengan segenap hati. Memang informasinya perlihatkan kalau Terdapat tanda-tanda konsol diumumkan dalam waktu dekat, jangan melupakan Informasi sebelumnya yang sebut konsol tersebut Kagak akan rilis di tahun fiskal ini.

Paling buruknya kita Tetap harus menunggu Tiba Maret atau April tahun depan Kepada mencicipi konsol baru mereka. Berharap saja Nintendo sudah menyiapkan stok yang melimpah agar Kagak kejadian seperti Switch pertama. Tetapi, kali ini sepertinya mereka sudah belajar dari kesalahan tersebut.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Kagak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending