Game terkadang dapat dijadikan media Buat storytelling. Kisah yang dalam dan kompleks biasanya juga menghadirkan Watak keren dan sangat heroik. Dan Pemeran lebih sering mengingat si Watak yang mempengaruhi jalan cerita ini.

Buat memperingati hari pahlawan, penulis Mau bagikan 7 Watak game heroik terbaik di serialnya sendiri! Yuk nyelam bareng, brott!

7 Watak Game Heroik Terbaik

7 Watak Game Heroik Terbaik

Kebanyakan pahlawan di game ini hadir sebagai sosok protagonis yang sulit dibenci oleh Pemeran. Pengembangan Watak mereka dibungkus dengan Bagus melalui perjalanan yang mereka lalui di sepanjang game.

Terlepas dari kenapa mereka disanjung – sanjung, mereka sejatinya memang protagonis terbaik di sepanjang sejarah serial mereka. Berikut adalah 7 Watak heroik game spesial hari pahlawan versi Jagat Game.

1. Captain Price Call of Duty

karakter heroik game
Captain Price

Daftar ini dibuka dengan Captain Price dari serial Call of Duty. Ia mengambil banyak spotlight di serial garapan Activision ini. Ia merupakan leader dari Dekat seluruh misi di Call of Duty. Ia memimpin Task Force 141 yang mana ia Betul – Betul harus menjaga timnya dengan Bagus Sembari mengeksekusi misinya yang disebut – sebut sebagai misi bunuh diri.

Ia adalah Watak heroik game Call of Duty yang selalu melawan ancaman yang mengancam perdamaian dunia dan kerap bekerja di balik bayangan. Di samping taktiknya yang jitu dan kepemimpinannya yang keren, Captain Price ini adalah sosok yang Engkau pengen Pandai nemenin Engkau Tiba akhir.

2. Jill Valentine Resident Evil

karakter game heroik
Jill Valentine

Merupakan Watak Ayu yang sudah banyak ketemu dengan permasalahan serta teror bio-weapon. Ia debut pertama kali di serial Resident Evil pada tahun 1998 dan kita berperan sebagai dirinya Buat Pandai keluar dari mansion penuh zombie (bio-weapon).

Jill miliki banyak pengalaman Buat bertahan hidup di situasi terburuk sekalipun. Sebagai mantan Member STARS dan kini menjadi bagian dari B.S.A.A, kemampuan Jill sudah Kagak diragukan Kembali. Ia bahkan sanggup melawan Nemesis sendirian!

3. Leon S Kennedy Resident Evil

karakter heroik game
Leon S Kennedy

Kita kembali Kembali ke serial Resident Evil dengan membawa Si Abang Polem (Poni Lempar) ke dalam daftar Watak game heroik di sepanjang serialnya. Siapa sih yang Kagak kenal dengan Leon S. Kennedy?

Dulu ia hanya seorang rookie di STARS, Tetapi siapa sangka kini Leon berhasil naik peringkat menjadi Member D.S.O yang langsung turun tangan Buat membantu Presiden. Ia hadir beberapa kali di serial RE dan kita akan Lanjut disuguhi oleh aksi heroiknya yang naif dan berani.

4. Geralt Of Rivia The Witcher

karakter pahlawan di game
Geralt Of Rivia

Meskipun secara teknis bertindak sesuai pilihan Watak, yang mana setiap pilihan akan berpengaruh pada karakternya. Kepribadiannya ‘kering’ dan Kagak suka basa – basi mungkin memang sedikit membosankan, Tetapi Doug Cockle selaku VA-nya Geralt menyelamatkan itu Segala.

Diluar, Geralt hanyalah seorang pria yang membasmi monster demi mendapatkan koin. Tetapi, ia sebenarnya adalah seseorang yang Acuh pada hal yang ia anggap Betul. Tak hanya itu, ia juga menunjukkan sifat seorang ‘Orang Sepuh’ Apabila berhubungan dengan Ciri.

5. Joel The Last of Us

joel the last of us
Joel

Joel adalah Watak yang diciptakan oleh developer Naughty Dog Buat serial The Last of Us. Setelah 20 tahun Kematian putrinya dan menghadapi zombie apocalypse, Joel menutup dirinya. Ketika ia Berjumpa Ellie, ia miliki Dalih Buat Lanjut berjuang. Rekanan Orang Sepuh-anak inilah yang Membikin jalan cerita The Last of Us menjadi menarik.

Pada akhirnya, Joel Membikin keputusan yang ambigu secara moral. Tetapi, seluruh pilihannya berkaitan dengan masa Lewat. Sifat egoisnya Membikin ia lebih memprioritaskan keinginannya sendiri dibandingkan menyelamatkan umat Sosok.

6. Kratos God of War

karakter heroik game
Kratos

Daftar ini kita tutup dengan Ghost of Sparta, alias Kratos dari serial God of War. Mungkin dia memang dicap sebagai Watak macho yang hyper-kasar Buat membalaskan dendamnya. Meskipun ia melakukan Segala itu atas nama istri dan anaknya.

Di versi reboot/sekuel, penggemar dikasih liat sisi lain dari Kratos, sosok yang hancur oleh masa lalunya yang Sadis. Kali ini, ia menjadi sosok Orang Sepuh (Kembali) agar Atreus Kagak menjadi pria yang sama seperti dirinya. Sehingga menjadi dikotomi yang bagus Buat Rekanan antara Kratos dengan ayahnya sendiri, Zeus.

7. Master Chief Halo Series

karakter game heroik
Master Chief

Sierra 117, John, Master Chief. Namanya banyak, sebanyak kemampuannya. Ia menyelamatkan galaksi dari kepunuhan massal beberapa kali. Sejak debutnya, Watak Master Chief berkembang sebagai seseorang yang mengemban banyak tugas dan hubungannya yang erat dengan Cortana.

Ia merupakan super soldier, Tetapi berperasaan. Ia selalu melakukan apa yang ia katakan dan menepati janji apapun yang ia buat, meskipun beresiko tinggi. Dulunya ia Kagak suka kalah Buat kebutuhan personal, kini, sifatnya itu telah berkembang menjadi Mau menang Buat seluruh Sosok.

Itulah 7 Watak game yang sangat heroik di serialnya. Adakah Watak favorit kalian? Atau apakah kalian punya Watak heroik versi kalian sendiri, brott? Silahkan tuliskan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending