Jagatgame.id-Di tim RRQ Esport terdapat salah satu player berkebangsaan Filipina. Ia dikenal dengan nama Podium RRQ Irrad.

Siap tampil di ajang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL) Indonesia Season 13, sosok bernama Asal John Darry Tuazon ini sudah berada di Indonesia guna melakukan adaptasi dan penyesuaian.

Menurut Irrad, ia mengaku senang berada di Indonesia. Ia menyebut Indonesia tak Terdapat bedanya dengan negara asalnya.

“Orang di sini Bagus, makanannya juga Lezat, dan juga tempatnya,” ujarnya dalam wawancara Spesifik yang diunggah di akun Instagram @mpl.id.official, dikutip Selasa (5/3/2024).

Baca Juga: Tutorial Main Mobile Legends Demi Pemula

Sosok yang sudah menjadi tulang punggung keluarga di usia 20 ini pun mengaku terbantu dengan keberadaan rekan setimnya. “Rekan setum sangat Bagus. Attitudenya jua Bagus. Begitu kita punya masalah kita beresin secepatnya,” akunya.

Dan dari sejumlah rekan setim, ia menyebut RRQ Skylar sebagai rekan terbaiknya. Irrad menyebut sosok yang bernama Schevenko David Tendean itu dianggap menyenangkan. Skylar Bagus ke Irrad.

“Suka jagain dan kasih makanan,” ujarnya.

Ngomong-ngomong soal makanan, Irrad mengaku terkesan dengan salah satu Masakan Indonesia. Yakni martabak. “Nomer satu martabak, rasanya kayak pancake. Suka tambahan kacang dan cokelatnya,” katanya.

Irrad yang mengaku tak suka keju, menyebut jadi menyukainya kala melahap martabak. “Good combination,” tuturnya. Selain martabak, Terdapat dua Tengah makanan favoritnya selama di Indonesia. Yakni, nasi padang, dan nasi goreng.

“Soal makanan, banyak yang Mau dirasakan atau dieksplore,” tandasnya.

Baca Juga: 10 Strategi Paling Terkenal di Mobile Legends yang Jadi Kunci Kemenangan

Pemenang 4 Hope Cup Season 1

Sayangnya, Tim RRQ yang diwakili RRQ Sena gugur di babak play-off turnamen Hope Cup MLBB Season 1. Hope Cup adalah turnamen yang dijadikan ajang pemanasan menuju MLP Indonesia Season 13.

RRQ Sena kalah di seminal dari Aura Fire 0-2. Dengan begitu, RRQ Sena hanya berhasil meraih posisi keempat pada ajang tersebut.

Baca Juga: 5 Hero Terlemah di Mobile Legends Beserta Alasannya

Pemenang pertama ajang itu adalah Bigetron Alpha, disusul Pemenang kedua EVOS Glory. Lewat Pemenang ketiga adalah AURA Fire.***

Trending