Jagatgame.id – Wokay gaess! Kali ini kita akan membahas tentang hero Baxia yang menjadi salah satu Kepribadian favorit para gemers di Mobile Legends: Bang Bang. Jangan-jangan Engkau Kembali suka main Mengenakan ini Kembali?

Kalau ia, dalam artikel ini Jagatgame.id akan membagikan beberapa tips build dan emblem Demi memaksimalkan kekuatan Baxia. Dapat jadi nih guys, strategi ini akan menjadi yang terbaik tahun 2024 Apabila Mengenakan hero ini.

Disadur dari Mobile Legends Guide pada Selasa, 12 Maret 2024, Baxia adalah tank Jungle Mobile Legends Bang Bang yang underrated.

Baca Juga: Serunya Momen Super Fans Ketemu 3 Player Top Sekaligus, Kairi, Yawi, dan Irrad

Build Baxia Terbaik

Buat Engkau yang mainin hero ini, harus diingat bahwa dibutuhkan penyesuaian build tergantung dengan musuh yang dihadapi. Kita ambil Misalnya ketika hero musuh Mempunyai Kepribadian Physical Heroes, maka Engkau Dapat menggunakan build di Dasar ini.

Build Hero Baxia. (Sumber: Mobile Legends Guide)

Engkau Dapat meningkatkan area pertahanan terhadap Physical Heroes dengan Warrior Boot. Selanjutnya Dapat gunakan Athena Shield buat counter hero-hero dengan magic burst tinggi seperti Gusion, Kagura, dan yang lainnya.

Dapat juga Mengenakan Radiant Armor Ketika melawan hero damage magic Lalu menerus seperti Change, Esmerlda, Vale dan Lagi banyak Kembali.

Emblem Terbaik Baxia 2024 Mobile Legend

Kalau bingung Mengenakan emblem Baxia, langsung saja Jagatgame.id bagikan lambangnya di Dasar ini.

Baxia Mobile Legends. (Sumber: Mobile Legends Guide)

Silahkan coba guys sedikit tips menggunakan hero Baxia. Tetapi hati-hati, Terdapat beberapa hero Counter Baxia yang Dapat mengalahkanmu tanpa disadari seperti Claude, Gusion, Kimmy, atau hero burst damage lainnya.***

Trending