Mod Thomas Alien Isolation — Bentuk Thomas yang sangat Kocak serta menggemaskan bagi banyak orang ini sudah sering kali ditemui oleh banyak orang, terutama bagi gamer yang suka berkreasi terhadap game apapun.

Sepertinya, Thomas sudah menampakkan kembali wujudnya dan bersiap Buat menghantui kembali para gamer pada salah satu IP ikonik dengan Aliran horror sci-fi ini.

Thomas Si Kereta Uap Gantikan Posisi Alien di Mod Alien Isolation Ini

Alien Isolation

Siapa sangka, Thomas The Tank Engine yang menggemaskan ini akan hadir kembali pada salah satu game yang cukup menarik dimasanya. Mod Thomas akan menggantikan Bentuk Alien Xenomorph yang sejatinya sudah cukup menyeramkan Buat menakuti para gamer di game Alien Isolation.

Sang creator mod ini bernama MattFiler telah Membangun Spesifik Mod Thomas Alien Isolation Buat sang antagonis pada game ini. Seperti yang sudah diperkirakan, wujudnya memang terbentuk ‘sempurna’ dan Membangun suasananya Bahkan menjadi kejadian penuh komedi.

Mod Alien Isolation
Thomas The Tank Engine

Sepertinya terlihat berjalan cukup Berkualitas, bila Menyaksikan hasil cuplikan dari gameplay yang disuguhkan. Terlihat Thomas Pandai menyerang player secara Hening-Hening hingga brutal. Terlihat juga ia Pandai naik ke atas menuju Sirkulasi Udara, layaknya Kepribadian Asal Xenomorph itu sendiri.

Meskipun game ini cukup mendapat kritikan berat, gamer pun Pandai menjalankannya dengan Lancar dan harus memulai game baru atau New Game Buat dapat menjalankannya. Mod Thomas Alien: Isolation ini Bukan akan berjalan bila menggunakan hasil simpanan playthrough atau save files yang sudah Eksis.

Thomas The Tank Engine Jadi Langganan Banyak Modder

Mod Thomas Alien Isolation
Salah satu maskot yang paling sering jadi bahan Mod oleh para Modder

Alien: Isolation sendiri memang mendapatkan banyak kritikan berat atas performanya yang Bukan cukup ‘renyah’ dan Lagi dapat dinikmati oleh para gamer itu sendiri. Tentunya, dengan adanya mod ini, gamer pun tertarik kembali memainkan game horror satu ini.

Bukan hanya itu, Thomas sebenarnya sudah melakukan ‘terror’ di berbagai Macam-macam game dalam berbagai Bentuk, salah satunya bahkan sebagai sang Kepribadian Penting dalam Armored Core VI: Fires of Rubicon. Tentu, ini menarik perhatian gamer Buat mencicipi mod ini demi mengubah suasana permainan.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait dengan Mod Thomas atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending