Atreus God of War — Siapa yang Tak kenal anak kecil yang selalu Loyal menemani Kratos sang Ghost of Sparta yang satu ini? Yup, ialah Atreus, anak kedua Kratos dengan istri keduanya bernama Laufey. Ia muncul dalam seri keempat God of War (2018) dan yang terbaru berjudul God of War: Ragnarok. Kepribadian inipun dikenal dengan Julukan “Boy” yang ikonik di kalangan penggemar game buatan SIE Santa Monica Studio tersebut.

Berbicara soal anak Kratos satu ini, mungkin beberapa di antara kalian bakal mengira kejadian di dalam game era Nordik tersebut sama dengan sejarah di dunia Konkret. Benarkah begitu? Nah, biar Tak penasaran Tengah, berikut kami jabarkan siapakah Atreus God of War di dunia Konkret sebenarnya!

Fakta Atreus God of War dalam Sejarah Asli

Fakta anak Kratos, Atreus dalam sejarah Asli

Atreus merupakan tokoh protagonis yang muncul di seri keempat game God of War. Sebagai anak Kratos, ia dikenal dengan sifatnya yang keras kepala dan kurang pandai dalam mengontrol emosi. Nah, melalui artikel ini, apakah Cermat ia terinspirasi dari sosok yang Terdapat di dalam mitologi YunanI? Bagaimanakah mitologi Yunani menggambarkan sosok dirinya? Mari kita ulik Serempak!

1. Anak dari Raja Mykenai

Atreus
Anak dari raja Mykenai

Apabila dalam God of War Atreus digambarkan sebagai anak Kratos, nyatanya dalam sejarah Asli, ia merupakan anak dari raja Mykenai, putra dari hasil perkawinan Pelops dan Hippodameia. Mykenai sendiri adalah kerajaan di mana merupakan salah satu Unsur Primer kemajuan peradaban Yunani.

Peradaban ini muncul di Demi kejaraan Minoa mengalami kemunduran, Tetapi Terdapat pula yang menyebut bahwa peradaban kerajaan Mykenai adalah bagian dari peradaban Minoa yang terletak di Nusa Kreta. Mykenai sendiri muncul di Area Yunani Sekeliling tahun 1600 SM Tiba 1100 SM.

2. Aslinya Mempunyai Dua Orang Anak

Agamemnon dan menelaos
Agamemnon (kiri) dan Menelaos (kanan)

Pada sejarah aslinya, Atreus mempunyai dua orang anak bernama Agamemnon dan Menelaos, dan keduanya pun disebut sebagai keturunan Atreid atau Atreidai. Agamemnon sendiri adalah anak pertama di mana ia merupakan salah satu pahlawan raja dan pahlawan dalam mitologi Yunani, sedangkan Menelaos adalah salah satu tokoh Krusial dalam Perang Troya, diceritakan dalam Iliad maupun Odisseia.

3. Diusir dari Kerajaan Karena Membunuh Keluarga Tirinya Sendiri

Atreus
Diusir dari kerajaan karena membunuh Keluarga tirinya

Fakta dalam sejarah Asli satu ini Pandai dibilang cukup miris, brott. Pasalnya, ia Serempak saudaranya, Thiestes diusir oleh Bapak kandung mereka sendiri karena dituduh telah membunuh Keluarga tiri mereka, Khrisippos demi tahta Olympia. Singkat cerita, mereka akhirnya mengungsi ke Mykenai dan mengambil alih kepemimpinan karena raja Asli Mykenai, Euristheus sedang berperang melawan para Heraklid.

Awalnya, Euristheus Mengucapkan bahwa masa pemerintahan Atreus hanyalah sementara, Tetapi sayang ia meninggal dalam pertempuran sehingga ia lah yang melanjutkan memerintah Mykenai hingga akhir hayat.

4. Keturunannya Mendapat Kutukan Buat Lalu Membunuh

Atreus
Mendapat kutukan dari generasi ke generasi

Apabila dalam God of War Atreus selalu mendapat perlindungan dari Kratos dan para dewa yang mendukungnya, Tetapi dalam sejarah Asli kisahnya cukup tragis. Karena setelah insiden pembunuhan Keluarga tirinya tersebut, ia beserta keturunannya dikutuk akan Lalu – menerus membunuh, Berkualitas dalam bentuk dendam maupun dengan keluarganya sendiri. Kutukan ini jugalah yang menyebabkan ia secara tak sengaja membunuh salah satu putranya sendiri tanpa mengetahui identitasnya. Duh, miris banget ya, brott.

5. Kerajaannya Takluk oleh Saudaranya Sendiri

Thyestes Dan Atreus
Thyestes (kiri) dan Atreus (kanan)

Mortalitas putranya di tangannya sendiri Membangun Atreus menjadi ancaman berat bagi keluarga besarnya. Dalam kompleksitas Buat balas dendam inipun, singkat cerita akhirnya kerajaannya pun digulingkan oleh saudaranya sendiri, Thyestes yang kemudian mengambil alih tahta kerajaan Mykenai.

Hasil

Atreus
Apakah Atreus di game sama dengan sejarah aslinya?

Jadi, apakah Kepribadian laki – laki satu ini sama dengan sejarah aslinya? Jawabannya adalah Tak, brott. Atreus dalam God of War murni Kepribadian fiksi ciptaan David Jaffe sebagai developer game. Meski mengambil dan mengadopsi nama – nama mitologi Yunani, dalam sejarah Asli ia merupakan seorang raja yang pernah jaya dalam masa Yunani dulunya. Bahkan makamnya pun Terdapat di dunia Konkret yang Pandai kalian di Dasar ini:

Makam Raja Atreus
Jalan Masuk Makam Raja Atreus (sumber: Wikipedia)

Oke, itulah dia 5 fakta siapakah Atreus God of War di dunia Konkret dan berbeda dengan versi gamenya sendiri. Jangan lupa Buat selalu up-to-date terkait Informasi video game dan teknologi terkini hanya di Jagat Game, ya! Adios~


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Atreus God of War atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending