Jagatgame.id – Demi ini fitur baru dari WhatsApp tengah ramai diperbincangkan para netizen. Fitur baru dari WhatsApp ini adalah Secret Code yang kabarnya Bisa disalahgunakan Kepada melakukan perselingkuhan.

Fitur di dalam WhatsApp yang Bisa Kepada berselingkuh ini menjadi ramai setelah akun base @tanyarlfes mengunggah sebuah postingan di Twitter atau X.

Postingan tersebut sebenarnya adalah pertanyaan pada para netizen apakah Mengerti tentang fitur baru WhatsApp yang diduga Bisa disalahgunakan Kepada selingkuh.

postingan di X tentang Secret Code WhatsApp Bisa Kepada selingkuh

Karena postingan akun base @tanyarlfes tersebut, akhirnya banyak netizen yang berkomentar dan penasaran dengan fitur WhatsApp tersebut (Secret Code).

Agar Kagak penasaran dengan fitur Secret Code WhatsApp yang kabarnya Bisa digunakan Kepada selingkuh ini, maka Anda Bisa ikuti artikel berikut Tiba selesai.

Berikut ulasan selengkapnya tentang Secret Code WhatsApp:

Dikutip dari Blog WhatsApp, Secret Code merupakan sebuah Metode tambahan Kepada melindungi obrolan dan membuatnya lebih sulit ditemukan Kalau seseorang Mempunyai akses ke ponsel pengguna atau pengguna berbagi ponsel dengan orang lain.

Dengan Secret Code, pengguna WhatsApp dapat menyetel kata sandi Spesial yang berbeda dari yang biasanya pengguna gunakan Kepada membuka kunci smartphone. Secret Code ini memberikan lapisan privasi tambahan pada obrolan pengguna yang terkunci.

Fitur Secret Code ini tersemat pada fitur Locked Chat yang posisinya berada di atas folder Archive pada halaman chat WhatsApp. Fitur ini memungkinkan chat yang diletakkan di folder Locked Chat menjadi lebih Kondusif dan Kagak dapat diakses oleh siapapun kecuali pemilik WhatsApp.

Meskipun banyak yang beranggapan fitur ini Bisa disalahgunakan Kepada perselingkuhan, kenyataannya WhatsApp menciptakan fitur ini hanya Kepada memperkuat keamanan dengan memberikan lapisan privasi tambahan pada obrolan pengguna yang terkunci.

Metode mengaktifkan Secret Code WhatsApp

Kalau penasaran dengan fitur Secret Code WhatsApp, Anda Bisa mengaktifkannya dengan mengikuti langkah-langkah seperti di Dasar ini:

  • Buka aplikasi WhatsApp di smartphone yang Anda gunakan.

  • Pastikan fitur Lock Chat sudah aktif dan terkunci.

  • Buka Lock Chat dan masuk ke “Pengaturan”.

  • Setelah masuk “Pengaturan”, Anda Bisa mengaktifkan “Secret Code”.

  • Masukan kode rahasia yang Ingin Anda gunakan. Kode ini Bisa gabungan huruf, Bilangan, maupun simbol.

  • Selanjutya aktifkan “Hide Locked Chats”.

  • Gunakan kode yang Anda buat sebelumnya Kepada menyembunyikan Lock Chat.

Setelah Sekalian langkah tersebut berhasil dilakukan, maka pengguna hanya Bisa mencari chat Lock Chat dengan memasukkan kode yang sudah dibuat di kolom pencarian WhatsApp.

Nah itulah tadi penjelasan tentang fitur Secret Code WhatsApp dan Metode mengaktifkannya.

Setelah Mengerti apa itu Secret Code WhatsApp, pastikan Kepada menggunakan fitur ini dengan bijak, jangan Tiba digunakan Kepada hal-hal Kagak Berfaedah seperti selingkuh.***

Trending