Jagatgame.id – Alecks, Instruktur tim esport Valorant Paper Rex, viral usai dirinya banting meja di ajang final VCT Pacific Stage 1 pada Senin (13/05/2024).

Kejadian ini berbuntut technical pause atau Jarak teknis, bahkan live streaming terganggu Buat sementara.

Kendati Alecks sempat Kecewa, Paper Rex akhirnya berhasil menutup laga melawan Gen.G ini dengan kemenangan 3-2.

Baca Juga: Urutan Rank Valorant, Anda Tengah di Rank Mana?

Sebagai informasi, Alecks terkenal karena reaksinya ketika tim Paper Rex melakukan kesalahan. Begitu itulah, meja Lumrah menjadi sasaran kemarahannya.

Para penonton bahkan menunjukkan sebuah poster dengan gambar Alecks membanting meja, memperkuat rumor bahwa ia sudah cukup hafal dengan tingkah laku Instruktur tim favoritnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Valve Cuan Besar dari Jualan Kunci Counter-Strike 2, Bisa Biayai Eksperimen dan Penemuan Terbaru

Sementara merujuk laporan Dexreto, Paper Rex menanggapi klip tersebut di X dengan menandai akun parodi yang terkait habbit Alecks membanting meja.

Klip tersebut segera muncul di Reddit, dan komentator Pacific, Paperthin, ikut komentar terkait situasi Menggemaskan ini.

“Ini Pas-Pas seperti cerita yang tak Bisa dibuat-buat,” canda Paperthin.

“Apakah Anda yang melonggarkan baut di meja Alecks? VCT Pacific sekarang Mempunyai momen Jarak teknis yang ikonik,” tanya user lain.

“No comment,” balasnya.

Alecks dikenal oleh komunitas Valorant karena sering meluapkan frustrasinya di meja Instruktur.

Tetapi, kemarahan Instruktur tersebut baru mencapai puncaknya selama grand final Pacific Stage 1 melawan Gen.G kemarin.***

Trending