Game Sangat Mengerikan – Berkualitas dalam segala karya fiksi, Aliran horror akan selalu digandrungi dan Mempunyai penggemarnya tersendiri, khususnya masyarakat Indonesia. Terutama di vidang video game dimana dari tahun ke tahun akan selalu Terdapat kehadiran game horror baru yang Panggil dimainkan oleh para gamer.

Tetapi, Terdapat juga game yang sangat mengerikan yang Membikin para gamer ini takut Buat memainkannya bahkan Tamat berpikir dua kali Buat memaikannya ulang. Kira-kira apa saja kah game itu?

Disclaimer: Artikel ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi Penulis. Beberapa list game Terdapat yang Tak sepenuhnya merupakan game horror, tetapi Lagi Dapat memberikan nuansa mengerikan yang Dapat bikin Gamer takut membayangkannya.

Game yang Sangat Mengerikan

Game yang Sangat Mengerikan

Berikut ini 10 game yang sangat mengerikan sehingga gamer takut Buat memainkannya:

1. Outlast 2

Outlast 2
Outlast 2

Daftar ini dibuka dengan Outlast. Dekat Sekalian serial sangat membekas ngerinya di pikiran para gamer, Tetapi tak Terdapat yang semengganggu Outlast 2. Dimana dia mengangkat unsur sekte sesat yang melibatkan Perempuan dan bayi ke dalamnya hanya Buat dibunuh.

Tak hanya itu, penyakit PTSD sang Watak Primer yang Lalu menerus mengulang di tengah permainan juga tak kalah Membikin nuansa mengerikan di Outlast 2 semakin menjadi. Jangan lupa dengan unsur gore-nya yang bikin perut melilit.

2. Resident Evil 7

Resident Evil 7
Resident Evil 7

Resident Evil 7 menjadi gebrakan baru dari seluruh serial Resident Evil, bahkan yang remake sekalipun. Asal Mula, seri ketujuh ini hadir dengan sudut pandang First Person yang Membikin Pemeran merasa ditarik masuk dalam dunia penuh zombie tersebut.

Jumpscare demi jumpscare yang tak berkesudahan, battle yang tak imbang tapi menantang dan masuk Pikiran, puzzle yang susah banget, kisah yang penuh plot twist, dan animasi gore yang tersaji Jernih di depan mata Membikin gamer tak henti mengusap bulu kuduk yang berdiri.

3. Doki Doki Literature Club!

Doki Doki Literature Club!
Doki Doki Literature Club!

Doki Doki Literature Club! sangat cocok dengan pepatah: “Jangan nilai Naskah dari sampulnya.” Sepintas, game ini terlihat seperti game otome Jejepangan pada umumnya. Dimana Anda akan berinteraksi dengan cewek-cewek Ayu Buat memenangkan hati mereka.

Nah, disinilah DDLC menurunkan waspadamu Tamat akhirnya tiba-tiba ganti Aliran jadi game psychological horror dengan kemampuan Monika dalam breaking the fourth wall. Membuatnya intensitas horrornya Betul-Betul memukul mundur Pemeran ke titik panik dan bingung.

4. Alan Wake 2

Alan Wake 2
Alan Wake 2

Alan Wake 2 juga tak boleh tertinggal dari daftar kali ini. Asal Mula, dia menyuguhkan berbagai Ragam trigger warning seperti atmosfer Claustrophobia (phobia ruang sempit dan tertutup), flashing visual, monster aneh, gore (tentu saja), ketegangan akan bahaya yang Dapat muncul Bilaman saja, dan pastinya jumpscare dimana-mana.

Dan Dapat dikatakan bahwa Alan Wake 2 ini jauh lebih seram dibandingkan yang pertama Asal Mula Betul-Betul ngehadiran jumpscare yang tiba-tiba dan tak terduga. Dan intensitasnya Tak berkurang sama sekali di sepanjang permainan. Selain itu, seri kedua ini lebih cenderung ke arah psychological horror.

5. The Evil Within 2

The Evil Within 2
The Evil Within 2

Seperti yang diharapkan, The Evil Within 2 menyajikan intensitas horror yang lebih mengerikan dibandingkan dengan versi pertama. Game ini hadirkan berbagai Ragam jumpscare dan konten yang tak Kondusif Buat kesehatan jantung. Belum Tengah dengan kisahnya yang tak kalah Panggil dan menarik.

Dia juga hadir sebagai game semi open world yang mengambil latar di kota yang kecil. Dan terima kasih kepada kehadiran entitas-entitas aneh seperti Obscura dan Guardian yang Membikin game ini jadi jauh lebih menyeramkan dan rada disturbing.

6. Fatal Frame 2: Crimson Butterfly

Fatal Frame 2: Crimson Butterfly
Fatal Frame 2: Crimson Butterfly

Dari sekian banyak pendahulu dan penerus Fatal Frame, Fatal Frame 2: Crimson Butterfly masihlah masuk dalam game ber-Aliran horror yang paling mengerikan dari keseluruhan serialnya. Pada seri kedua Fatal Frame ini, developer Tecmo berfokus pada hal-hal seputar cerita horror berdasarkan konsep boneka khas Jepang.

Berdasarkan konsep tema horror pada game ini, Pemeran akan sering menemukan banyak boneka khas Jepang yang akan mengawasi dan menakut-nakuti Pemeran dengan ‘kejutan’ Tak terduga. Bahkan sosok arwah bernama Akane dan Azami Kiryu Mempunyai sejarah dalam terhadap boneka-boneka Jepang tersebut dan merasuki mereka Buat menyerang Pemeran

7. Silent Hill 2

Silent Hill 2
Silent Hill 2

Rasanya tak lengkap apabila tak membawa Silent Hill 2 ke dalam daftar ini. Merupakan game psychological horror yang lebih mengerikan. Pemeran akanmenerima surat dari mendiang istrinya yang memberi isyarat agar dia pergi ke Silent Hill, sebuah kota menakutkan yang serupa sebagai gerbang menuju trauma, ketakutan, dan keinginan Rendah sadar tergelap para pengunjung.

Tak hanya tenggelam dalam ceritanya, Silent Hill 2 juga membawa Pemeran terbenam dalam mimpi Tak baik sang protagonis. Belum Tengah dengan kehadiran entitas-entitas aneh seperti Nurse atau Pyramid Head yang disturbing nan mengganggu.

8. Amnesia: The Dark Descent

Amnesia: The Dark Descent
Amnesia: The Dark Descent

Game ber-Aliran horror ini Rupanya tak kalah Membikin bulu kuduk merinding ketika game ini Tamat ke tangan Pemeran. Ditinggal sendirian di dalam kegelapan dengan ancaman dari para monster dimana-mana, game ini sukses Membikin beberapa gamer berhenti menyelesaikannya.

Selain intensitas rasa takut yang tinggi, game ini juga Mempunyai puzzle menarik Buat dipecahkan. Kalian Dapat meningkatkan intensitas horornya dengan memainkan game ini di kegelapan dan menggunakan headphones. Beuh, mantab puol.

9. Omori

Omori
Omori

Omori adalah judul game yang menjadi bukti betapa mengerikannya Aliran horror yang hadir dari Negeri Sakura. Sama seperti Doki Doki Literature Club, dimana rasa siagamu akan menurun di awal-awal permainan. Tetapi, makin Panjang, Anda akan dibuat merasa seperti “Ih, kayaknya habis ini jumpscare, deh” yang mana sebenarnya gak Terdapat.

Dan sebagai game psychological horror, game ini tentunya bermain dengan psikis Anda. Terdapat beberapa scene yang Betul-Betul bikin ketrigger Tamat bikin Pemeran trauma ketika sudah menyelesaikan game ini.

10. This War of Mine

This War of Mine
This War of Mine

Definisi horror sejatinya dikembalikan Tengah kepada para pembaca. Apabila dari 9 judul yang telah disebutkan di atas tak terlepas dari terror para entitas aneh atau mutan (Mahluk jadi-jadian).

Maka This War of Mine Membikin Mahluk itu sendirilah sebagai sumber dari segala kengerian yang Terdapat di dunia. Game ini menempatkanmu sebagai Kaum sipil Standar, dengan tanpa kekuatan dan senjata, terjebak di situasi perang yang mengerikan.

Betul, developer menempatkan Anda dalam situasi yang pastinya tak Mau Anda hadapi di dunia Konkret. Dan tujuan Anda disini hanya satu: bertahan hidup. Saking menariknya game ini, pemerintah di Polandia membagikan This War of Mine sebagai edukasi di sekolah dan dijadikan sebagai kurikulum pendidikan di negara tersebut.

Setidaknya, dengan memainkan game ini, gamer Dapat merasakan rasanya berada di posisi pihak yang tak berdaya. Sebagaimana yang sedang terjadi di dunia Demi ini.

Itulah 10 game mengerikan yang Membikin gamer takut memainkannya. Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah Terdapat game yang sangat mengerikan lainnya yang dapat kalian rekomendasikan? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending