Jagatgame.id – TikTok merilis fitur baru menonton video secara offline tanpa harus terhubung jaringan internet.

Fitur terbaru dari TikTok ini sebenarnya Mempunyai Metode kerja yang sama seperti fitur download yang tersedia di YouTube. Para pengguna Dapat menyimpan video favorit mereka, dan menontonnya kembali Ketika saja Ketika pengguna mau.

TikTok memberikan kebebasan para pengguna Demi mengunduh 50 hingga 200 video sekaligus. Tetapi, Kagak Sekalian perangkat dapat menikmati fitur terbaru dari TikTok ini. Karena, TikTok Lagi meluncurkan fitur barunya secara bertahap. Sehingga, para pengguna harus memastikan apakah perangkat mereka menerima fitur tersebut.

Dikutip dari laman Makeuseof, Demi memastikan apakah perangkat yang digunakan telah Mempunyai fitur video offline TikTok, pengguna Dapat membuka aplikasi TikTok dan ketuk ikon profil. Pilih Pengaturan dan privasi.

Di Dasar Cache & Seluler, pengguna akan menemukan video Offline Apabila pengguna Mempunyai fitur tersebut.

Metode menonton video TikTok secara offline

Nah Demi menonton video TikTok secara offline ini, pengguna Dapat ikuti langkah-langkah seperti berikut:

  • Buka profil TikTok dan ketuk ikon tiga baris.

  • Pilih “Pengaturan dan Privasi”.

  • Di Dasar “Cache dan Seluler”, pengguna akan menemukan video offline Apabila pengguna telah Mempunyai fitur tersebut.

  • Ketika pengguna online, masuk ke Video offline dan pilih antara kumpulan 50, 100, 150, dan 200 video.

  • Tekan tombol Unduh dan aplikasi TikTok akan mengambil jumlah video yang ditentukan dari halaman yang sudah ditentukan.

  • Kemudian, Ketika pengguna offline, pengguna Dapat buka dan langsung kembali ke video offline.

  • Di situlah video-video telah disimpan secara Mekanis. Pengguna dapat menonton video ini di waktu Waktu kosong tanpa koneksi internet.

Ketika pengguna menginginkan lebih banyak video Demi ditonton secara offline, maka pengguna harus online kembali.

Di halaman video offline tadi, pengguna dapat menonaktifkan pengaturan “Unduh hanya melalui Wi-Fi”, dan mendapatkan lebih banyak video TikTok menggunakan data seluler.

Lampau, bagaimana Apabila pengguna Ingin Menonton video baru tersebut? Salah satu opsinya adalah memilih video offline di halaman yang sama, pilih paket yang lebih besar, dan ketuk ikon “Unduh”. Nantinya, TikTok akan secara Mekanis menambahkan video ini ke koleksi pengguna.

Metode lain Demi mendapatkan video baru adalah dengan menghapus unduhan yang Eksis dengan menekan Clear pada halaman video offline dan memulai dari awal. Setelah penyimpanan pengguna Hampa, cukup ketuk tombol unduh video offline, yang menampilkan Kembali empat opsi paket.

Fitur ini memungkinkan pengguna TikTok dengan Lekas mengunduh kumpulan video Ketika online dan menontonnya melalui aplikasi tanpa terhubung ke internet.***

Trending