Jagatgame.id-Mengintip fasilitas mewah dan lengkap latihan EVOS Esport, yang Membikin tim esport Indonesia ini sempat menjadi Pemenang dunia.

Prestasi EVOS sebagai salah satu tim kuat tanah air memang cukup gemilang.

Mereka adalah Pemenang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) season 7 (2021), dan MPL season 4 (2019).

EVOS juga pernah menjadi Pemenang dunia Mobile Legends M1 World Championship (2019), Pemenang 1 Free Fire World Cup (2019) dan Tetap banyak Tengah.

EVOS Divine juga sempat menjadi salah satu tim esport yang mewakili Indonesia dalam final Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG).

Tim yang dibentuk pada 2016 ini Mempunyai beberapa divisi tim esport. Antara lain: Mobile Legends, Battleground Mobile, Free Fire, Realm of Valor, hingga League of Legends Wild Rift.

Bergelimang prestasi, EVOS Mempunyai tempat latihan lengkap dan mewah yang diberi nama EVOS ITF atau Integrated Facility.

Berada di One Belpark Mall, Jakarta, Indonesia, EVOS ITF diklaim sebagai fasilitas latihan pertama yang didirikan di Indonesia Kepada memfasilitasi pro player berlatih sebelum terjun di kompetisi Formal.

Baca Juga: Bertema Perang Kemerdekaan, Game Lokal Destiny of Heroes Siap Rilis Tahun 2026

EVOS ITF dibuat sesempurna mungkin menyiapkan kondisi terbaik pro-player. Tempat ini dapat menampung total 30 gamer dan 20 staf tetap dalam mendukung aktivitas sehari-hari EVOS Esports.

Terdapat tujuh fasilitas mewah dan lengkap yang tersedia. Kesemuanya mendukung seluruh program yang dirancang EVOS Esport. Dikutip dari itf.evos.gg, kita bedah satu per satu:

1. Ruangan latihan

Tempat latihan tim EVOS esport. (FOTO: itf.evos.gg)

Istilah practice make perfect dipahami betul di EVOS. Maka ruangan latihan nyaman dan lengkap dibuat supaya Pemeran Betul-Betul Konsentrasi 100 persen dalam berlatih dan menyiapkan kondisi terbaik.

2. Kafetaria

Nutrisi juga bagian Krusial bagi Pemeran. Oleh karena itu, EVOS ITF juga menyediakan fasilitas kafetaria. Di mana Pemeran Bisa makan di situ sekaligus kumpul dan berdiskusi juga.

3. Lobi santai

Sebuah ruangan lobi Kepada bersantai juga disediakan di Letak latihan. Tujuannya supaya Pemeran Bisa santai sejenak setelah intens berlatih.

4. Ruang pertemuan

FOTO: itf.evos.gg

EVOS ITF Mempunyai dua ruangan meeting yang didukung fasilitas soundproof, Jadi segala kerahasiaan tim terjaga apik.

5. Studio stream

FOTO: itf.evos.gg

Fasilitas yang memungkinkan Pemeran Bisa berinteraksi dengan fans. Total Terdapat 7 studio dan setiap pod Mempunyai Segala kebutuhan yang diperlukan streamer. Mulai dari mikrofon hingga kamera.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Destiny of Heroes, Game Panggil Berlatar Perang Kemerdekaan Indonesia

6. In-house studio

Segala kebutuhan konten yang hendak dipublikasikan sebagai bahan promo atau keperluan lain diolah di studio sendiri yang lengkap.

7. Ruangan kantor

Tempat ini menjadi Letak berkumpulnya orang-orang di belakang layar EVOS Esport selama ini. Ruangan kantor ini Bisa menampung lebih dari 30an karyawan tetap, termasuk manajer tim, Instruktur, staf produksi dan staf administrasi.

Gimana, keren, kan?***

Trending