Setelah bocoran demi bocoran, akhirnya harga Lenovo Legion Go di Indonesia mengemuka. Rupanya, handheld tersebut menghadirkan beberapa varian dengan sejumlah perbedaan yang Pandai disesuaikan dengan kebutuhan. Nah, berapa harga Lenovo Legion Go di Indonesia? Yuk kita cari Paham Serempak!

Harga Lenovo Legion Go di Indonesia Akhirnya Mengemuka

Kehadiran joy-con

Berdasarkan informasi yang kami temukan dari e-commerce lokal, terlihat bahwa harga Lenovo Legion Go di Indonesia dimulai dari 11 Jutaan Rupiah, sesuai dengan harga yang terpampang pada salah satu distributor peripheral komputer Micro Center.

Berikut adalah harga Lenovo Legion Go di Indonesia yang berhasil kami temukan:

  • Lenovo Legion Go 512GB – Rp. 11.999.000
  • Lenovo Legion Go 1TB – Rp. 12.499.000
  • Lenovo Legion Go 2TB – Rp. 13.999.000

Berbicara spesifikasi, Dekat Bukan Terdapat yang membedakan spesifikasi antara handheld tersebut selain kapasitas penyimpanan yang ditingkatkan. Seluruh varian Mempunyai spesifikasi yang sama, tetap gunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme, dengan layar 8.8” IPS 144Hz dengan memori 2x8GB LPDDR5 7.500MHz, sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya.

Harga Lenovo Legion Go Di Indonesia 2023
Harganya sudah mulai bermunculan di e-commerce tanah air

Selain itu, kehadiran joy-con layaknya yang Pandai kalian lihat pada konsol Nintendo Switch, Rupanya Betul-Betul dihadirkan pada handheld besutan Lenovo tersebut, menjadikannya opsi yang kian menarik saja.

Dipastikan Dapat Gunakan eGPU

Usb C Lenovo Legion Go Egpu
Pandai ditandem dengan eGPU

Potensi dari handheld pada umumnya adalah dapat gunakan eGPU. Sama halnya Lenovo Legion Go yang Rupanya dikonfirmasi akan dapat gunakan eGPU Buat memaksimalkan potensi olah visual layaknya sebuah komputer pada umumnya.

Berdasarkan video dari kanal YouTube Piano Feng, Lenovo Legion Go ditemukan dapat gunakan eGPU melalui konektivitas USB 4 yang menawarkan kecepatan transfer data 10 GB/s yang tergolong Lekas.

Dalam pengujian yang ia lakukan Begitu kombinasikan Legion Go dan RTX 3060 lalui eGPU, tampak hanya terdapat pengurangan performa 10%, di mana hal ini mengindikasikan bahwa potensi Buat upgrade akan dapat lebih murah dari yang ditawarkan oleh kompetitor.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending