Jagatgame.id – Arcade Aces Arena Street Fighter 6 telah selesai dan menghasilkan tiga Pemeran terbaik Indonesia yang akan dikirim ke Jepang.

Tiga Pemeran Street Fighter 6 Indonesia terbaik yang akan dikirim ke Jepang di antaranya: Christian Aron Jonathan Manurung (One Man Aron), Djibril Yazid Gusman (Djibiyazid), dna Izhar Muhammad Arif (Eru).

Ketiganya merupakan pemenang turnamen Arcade Aces Arena yang diselenggarakan di Point Arena Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2024.

Sementara, Evolution Championship Series 2024 akan diadakan di Jepang pada 27-29 April 2024.

Baca Juga: Ikuti AOC No. 1 Gaming Monitor Community Tournament, Turney Valorant Tertentu Amatir

Aron, selaku pemenang Primer Arcade Aces Arena Road to EVO Japan 2024 mengaku siap dikirim ke Jepang.

Baca Juga: LYTOGAME Gelar Turnamen 6 Gim Bertajuk Tournament National LYTO 20th

Aron akan meracik strategi Buat Bertanding dengan pro player Street Fighter 6 dunia. Mengingat, Jepang Mempunyai banyak Pemeran Street Fighter 6 yang hebat.

“Jadi persiapannya nanti, saya coba Menonton siapa saja player yang ikut. Kemudian Kepribadian apa yang dia (mereka) Mengenakan, dan coba pelajari match up dengan Kepribadian saya, atau Bukan menutup kemungkinan saya akan mencoba Kepribadian baru,” kata Aron.

Selain itu, Aron akan mempersiapkan fisiknya. Dia mengaku belum pernah ke Jepang sebelumnya.

“Strategi lainnya persiapan fisik dan rohani, karena keluar negeri dan saya belum pernah ke Jepang sebelumnya, mungkin belajar sedikit bahasa dan adaptasi, sehingga di sana masalah jet lag Bukan jadi kendala ketika berkompetisi di sana,” tutup Aron.

Baca Juga: Saksikan Final Summoners War Indonesia Grand Open Tournament Hari Ini Pukul 19.00 WIB!

Arcade Aces Arena bertujuan menjadi wadah para Pemeran berbakat yang siap bergabung Berbarengan Arcade Aces Academy. 

Kedepannya, Arcade Aces digelar secara berkala dan Bukan hanya berfokus terhadap Street Fighter saja, tetapi juga Tekken.

Selain mengadakan turnamen, Arcade Aces juga rencana berkolaborasi dengan para developer game fighter nasional.

Trending