Jagatgame.id – Pada akhir tahun 2023, Moonton akhirnya mengumumkan hero Cici yang menjadi Watak peralihan antara season 30 ke 31.

Ia adalah salah satu hero Fighter dengan karakternya yang riang dan lincah, yang Pandai bikin Rival kesulitan menghadapinya. Selain itu, cici juga Mempunyai damage yang cukup besar lho.

Dibekali dengan kelincahan dan juga skil cooldown yang dimilikinya, Rupanya Cici juga cocok Buat Engkau gunakan sebagai jungler. Cici merupakan hero yang luar Normal dengan Spell Vamp dan Pandai menyembuhkan dengan sangat Berkualitas selama pertempuran.

Baca Juga: Ketahui 3 Penyebab Loading Panjang di Mobile Legends dan Langkah Mudah Mengatasinya

Nah, di Rendah ini adalah beberapa emblem yang Pandai digunakan Buat memaksimalkan potensi Cici seperti dikutip dari Gamerant pada Kamis, 21 Maret 2024.

Pertama, perlu diketahui bahwa Spell Vamp dan kecepatan gerakan sangat Krusial bagi Cici sehingga Emblem Fighter dinilai sebagai emblem terbaik untuknya.

Kedua, Emblem Support yang Pandai memberikan Cici kemampuan Healing, Cooldown Reduction, dan Movement Speed juga jangan dilewatkan.

Baca Juga: 5 Kelebihan Honor Magic 6 RSR Edisi Porsche yang Tahan Puluhan Kali Benturan dan Goresan

Ketiga, Buat Bakat Emblem, pilihlah Agility pada talent pertama, Festival of Blood pada talent kedua, dan Brave Smite pada Bakat ketiga.

Buat Engkau yang bertanya alasannya, karena Festival of Blood dan Brave Smite Pandai meningkatkan penyembuhan bagi Cici Demi terluka, sedangkan Agility semakin meningkatkan kecepatan gerakannya.

So, itu dulu penjelasan beberapa emblem hero Cici di Mobile Legends Bang Bang yang Pandai Engkau coba.***

Trending