Developer Dying Light 2, Techland telah mengumumkan Dying Light: The Beast dengan Kyle Crane kembali menjadi protagonis Penting dan penarikan versi Ultimate game. Tetapi, baru-baru ini beredar Info developer membuka lowongan kerja Buat berkontribusi di perusahaan mereka.

Hadirnya lowongan tersebut menimbulkan pertanyaan bagi beberapa gamer apakah Terdapat game baru yang sedang mereka garap. Penasaran? Ini dia!

Developer Dying Light 2 Buka Lowongan Kerja

Lowongan kerja yang dibutuhkan developer kini

Techland membutuhkan Level Artist yang dapat mengoperasikan Unreal Engine 5, yang mana posisi ini dibutuhkan Buat IP baru “selain Dying Light dan game fantasi” lewat situs Formal mereka.

Tak hanya itu, perusahaan juga membutuhkan Senior Program AI UE5 yang telah punya pengalaman dengan FPP (First-person perspective) dan game multiplayer. Enggak dijelaskan dengan rinci multiplayer seperti apa yang dibutuhkan, seperti mengenai co-op atau PvP kompetitf.

Developer Dying Light 2 Lowker
Game baru, suasana baru

Kehadiran IP baru tampak memberikan suasana baru bagi developer, salah satunya game fantasi di daftar lowongan pekerjaan. Selain itu, penyebutan FPP kemungkinan akan dimasukkan ke game baru, mengingat perusahaan ini sukses dengan game-game bertema FPP.

Belum Terdapat informasi mengenai tajuk game baru tersebut, Tetapi perlu diingat bahwa informasi di atas Tetap sekedar Opini dan dapat berubah sewaktu-waktu. Kita tunggu saja Info resminya dari Techland di waktu mendatang ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending