Jagatgame.id-Diunduh hingga 250.000 kali, demo playable game horor psikologis Luto banjir pujian dari pemainnya.

Game ini merupakan hasil kolaborasi penerbit video game Mendunia SelectaPlay dan pengembang Broken Bird Games.

Luto kabarnya telah melampaui 250.000 unduhan di platform PlayStation dan PC.

‘The Choice’ adalah demo yang dapat dimainkan secara terpisah dari Luto yang dibuat Demi menawarkan kepada para penggemar horor, kesempatan Demi merasakan latar permainan, suasana yang menghantui, dan gameplay Terinci yang menakutkan tanpa mengungkapkan atau merusak detail dari cerita game secara keseluruhan.

Baca Juga: 5 Meme Kocak Tersingkirnya Onic di MSC 2024, Menyerah ke Jarjit

Lebih dari 250 ribu gamer telah mengunduh demo tersebut dan merasakan apa yang akan terjadi ketika Luto dirilis pada awal 2025.

Demo stand-alone ‘The Choice’ Lagi tersedia Demi diunduh sekarang Demi PlayStation melalui PlayStation Store dan PC melalui Steam.

Dikembangkan oleh Broken Bird Games, Luto adalah pengalaman narasi horor psikologis orang pertama di mana para Pemeran mewujudkan seseorang yang hidup dalam keputusasaan dan Bukan dapat meninggalkan rumah mereka.

SelectaPlay

Menemukan Langkah Demi pergi akan menuntun mereka melalui serangkaian jalan yang menantang indera mereka dan mengungkap ketakutan dan fobia yang tak terhitung.

Game ini kurang lebih membawa Pemeran merasakan pengalaman sebagai berikut:

1.Jelajahi rasa Lara karena kehilangan orang yang dicintai, kengerian rasa Bukan Kondusif hingga kegelapan yang bersembunyi di balik kecemasan dan depresi.

2.Masuki tempat misterius yang penuh dengan rahasia Demi ditemukan dan tantangan yang harus dihadapi. Menguraikan semuanya Bukan akan menjadi tugas yang mudah. Bisakah membedakan fakta dan fiksi?

3.Temukan horor lingkungan dan sensorik di mana Pemeran akan mengalami ketakutan dari berbagai fobia.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tersingkirnya Fnatic Onic di MSC 2024, Ngeremehin Musuh?

Luto akan diluncurkan pada awal tahun 2025 di seluruh toko digital Demi PC melalui Steam, PlayStation, dan konsol Xbox.***

Trending