Jagatgame.id – Buat Anda yang suka dengan game balap, siap-siap buat kedatangan game terbaru di Jenis ini, Merupakan Victory Heat Rally.

Game bergaya 2.5D yang penuh dengan visual keren ini siap meluncur secara Formal di Android, iOS, dan PC pada 3 Oktober 2024.

Game yang dikembangkan oleh Skydevilpalm ini juga akan tersedia di Nintendo Switch, meski jadwal rilisnya di platform tersebut Tetap belum diumumkan.

Baca Juga: Harvest Moon: Home Sweet Home Dirilis di Android dan iOS, Harganya Bikin Netizen Indonesia Pikir-Pikir

Victory Heat Rally bakal bikin Anda ngerasain Tengah serunya balapan arcade klasik dari era 90-an. Kalau Anda suka game-game lawas seperti Power Drift, Out Run, atau Ridge Racer, ini Pandai jadi game yang Anda tunggu-tunggu.

Balapan Segera dan penuh keseruan jadi Konsentrasi Esensial dalam game ini.

Di Victory Heat Rally, Anda Pandai pilih dari 12 pembalap superstar, masing-masing dengan kendaraan Aneh yang siap buat bantu Anda meraih kemenangan.

Baca Juga: Menghargai Jerih Payah Petani, ini 5 Game Simulator Pertanian Android yang Cocok Dimainkan Waktu Liburan

Game ini penuh dengan berbagai mode yang bikin pengalaman main jadi Panggil, mulai dari tantangan solo, balapan multiplayer hingga empat Pemeran, Tamat time trials buat Anda yang suka kejar rekor dunia di berbagai map.

Ngomong-ngomong soal map, suasana balapan jadi makin Panggil dengan lingkungan penuh Rona dan pixel-perfect yang Pandai Anda jelajahi.

Dari pantai cerah Tamat tundra bersalju, semuanya dilengkapi dengan soundtrack penuh semangat yang bikin adrenalin Anda terpacu.

Baca Juga: Pandai Punya Anak Kembar, ini 5 Game Simulator Ibu Rumah Tangga. Persiapan Panggil Kepada Calon Ibu

Eksis juga fitur kustomisasi yang memungkinkan Anda mengganti Etnis cadang kendaraan dan memberikan cat baru sesuai selera.

Buat Anda yang udah gak sabar nyobain, tandai Rontok 3 Oktober 2024 di kalendermu! Pemeran PC Pandai dapetin game ini lewat Steam, dan Pemeran mobile Pandai menunggu kehadirannya di Crunchyroll Games.

Jangan lupa pantau Lanjut situs resminya buat update terbaru!**

Trending