Developer Concord Firewalk Studios – Game Concord buatan developer Firewalk Studios mendapatkan respon kurang Berkualitas dari Gamer. Banyak dari mereka memberikan kritikan kurang menyenangkan terhadap game ini di internet.

Meskipun begitu, salah satu staf developer memberikan pernyataan bahwa dirinya akan selalu bangga atas keterlibatan dalam Membangun game ini.

Tim Developer Concord akan Selalu Bangga Terhadap Game yang Mereka Buat

Apa yang Membangun mereka bangga terhadap game ini?

Hugh Chew selaku Senior Artist di PlayStation Visual Arts yang ikut terlibat dalam Membangun game Concord memberikan pernyataan lewat akun Twitter X miliknya. Melalui sebuah tweet, Hugh Chew mengatakan betapa bangganya dia terhadap apa yang telah dia Lelah Buat dirinya sendiri, tim Firewalk, maupun PSVA dalam mengerjakan game ini.

Kalian Dapat lihat tweet dari Hugh Chew melalui akun Twitter X di Dasar ini.

Akan selalu bangga dengan apa yang telah dicapai Buat diriku sendiri, Buat Firewalk, dan Buat tim PSVA.

Tweet tersebut mendapatkan banyak respon positif yang kemungkinan dari sesama tim developer dibidang sama atau mereka yang bekerja di industri video game.

Pernyataan dari Staf Developer Firewalk Lainnya

Developer Concord
Staf developer lain juga ikut berikan pernyataan terhadap gamenya

Selain dari Hugh Chew, pengguna akun Twitter X bernama @sharkeatsman yang merupakan Lead Character Designer di Firewalk, turut memberikan pernyataan terkait game yang dibuatnya.

Dia menjelaskan tim Firewalk dipenuhi oleh orang-orang petarut yang Mempunyai keuletan yang tinggi. Itu karena mereka telah melalui berbagai Corak hal, mulai dari berulang kali diakuisisi, update Engine dari UE4 ke UE5, pandemi Dunia, proyek tertunda, dan lainnya.

Developer Concord Firewalk Studios
Tim developer punya pendapat yang berbeda, apalagi mereka sendiri yang mengerjakan dan merasakan proses pengembangan game ini

Dengan mereka berhasil merilis game tersebut dan mengedarkannya adalah sebuah pencapaian luar Normal bagi timnya. Dia dan tim Enggak Paham apa yang akan terjadi selanjutnya. Tetapi satu hal yang Niscaya bahwa dia dan tim developer Firewalk akan punya Kekuatan besar Buat menghadapi Sekalian rintangan yang akan datang.

Itulah informasi mengenai bagaimana developer Concord bangga terhadap game yang telah mereka buat. Bagaimana menurut kalian dengan Berita ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Concord atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending