Challenge The Sims 4 – The Sims 4 merupakan game simulasi yang pertama kali diluncurkan pada September2014. Selama 8 tahun ini, tentu saja game simulasi kece yang satu ini alami banyak update dan perkembangan yang Membangun gameplay semakin Panggil.

Dengan banyaknya update, para simmer banyak ngide Demi Membangun berbagai Ragam challenge yang Dapat dicoba oleh Pemeran lain. Yuk nyelam bareng, brott!

Challenge The Sims 4 yang Dapat Kalian Coba

Challenge The Sims 4 yang Dapat Kalian Coba

Challenge The Sims 4 merupakan Metode Panggil Demi meningkatkan gameplay-mu yang gitu – gitu aja. Buat kalian yang mulai merasa main The Sims-nya bosenin, Dapat banget cobain challenge yang Eksis di Dasar ini biar main The Sims 4-nya menjadi Panggil!

Challenge ini hadir dengan aturan serta tata Metode yang wajib kalian turuti. Jadi,tanpa berlama – Panjang Kembali, yuk langsung nyelam aja!

1. Happy Sim Challenge

challenge the sims 4
Happy Sim Challenge

Challenge The Sims 4 pertama adalah Happy Sim Challenge. Sesuai namanya, kalian ditantang Demi Membangun Kepribadian Sim kalian Demi selalu berada di mood yang happy Lalu. Terdengar gampang, Tetapi sebenernya susah banget buat dilakuin.

Pemeran harus memastikan bahwa Sim mereka Bukan pernah sedih selama hidupnya. Tentu saja hal ini sulit dilakukan. Karena, bakal Eksis banyak hal terjadi di luar kontrol Pemeran yang mana berpotensi Demi Membangun mood sim Engkau jadi jelek.

2. Homeless Challenge

the sims 4 challenge
Homeless Challenge

Stop Guna Motherlode biar main The Sims 4-nya makin Panggil! Kali ini, Eksis challenge yang ngajak Engkau jadi gelandangan. Bayangin deh tuh hidup jadi gelandangan di game The Sims 4. Niscaya Panggil banget dan bakal jadi gameplay yang tak terlupakan.

Di challenge ini, karaktermu dilarang keras mencari duit lewat pekerjaan (job). Kalian hanya diperbolehkan mencari Dana lewat hobi (ngamen, misalnya). Bertahan hidup dengan memancing, mengumpulkan barang -barang, dan berkebun. Challenge ini berhasil Kalau Kepribadian kalian miliki cukup Dana Demi membangun rumah.

3. The Big Brother Challenge

the sims 4 challenge
Big Brother Challenge

Challenge The Sims 4 selanjutnya diadaptasi dari variety show “Big Brother”. Challenge ini cukup Aneh buat dilakuin. Setiap satu minggu, kalian harus mengusir Sim yang Mempunyai level friendship paling rendah dengan household lain.

Personality dari tiap Kepribadian harus dipilih secara acak. Dengan begitu, gameplay bakal jadi lebih Panggil karena bakal Eksis konflik di dalamnya.

4. Asylum Challenge

challenge the sims 4
Asylum Challenge

Apa kalian pernah Membangun Kepribadian Sim dengan trait Insane? Kalau belum, inilah saatnya! Challenge ini mengajak kalian Demi membangun sebuah RSJ (Asylum) Demi diisi dengan 5 orang Sims.

Setiap Kepribadian yang Engkau bikin harus miliki trait Insane dan dilarang Mempunyai trait Self-Assured. Sisanya harus ditentukan dengan Secara acak. Kemudian, pilih satu sim Demi dikontrol Tamat mereka Dapat memenuhi aspirasinya.

Ketika mereka sudah memenuhi aspirasinya, mereka sudah boleh meninggalkan Asylum. Challenge ini berhasil Kalau Segala sims Engkau berhasil meninggalkan Asylum.

5. Black Widow Challenge

the sims 4 challenge
Black Widow Challenge

Challengen yang satu ini berputar soal Dana dan romansa. Engkau harus Membangun seorang Kepribadian sim Young-Adult Perempuan Tetapi karaktermu ini Bukan diperbolehkan Mempunyai Dana. Seluruh kekayaannya harus datang dari pria lain.

Challenge ini mengharuskan karaktermu Demi mengencani sim pria Demi diporotin uangnya kemudian dibunuh. Jalani kehidupanmu Tamat Black Widow-mu ini terkenal dan kaya raya.

6. 100 Baby Challenge

challenge the sims 4
!00 Baby Challenge

Challenge The Sims 4 yang satu ini Dapat dibilang cukup gila. Dan challenge ini sudah banyak dikerjakan oleh para simmer. Dan Eksis banyak variasi dari challenge yang satu ini.

Engkau ditantang Demi Mempunyai 100 bayi hanya dengan bermodalkan satu sim saja. Kurang lebih mirip dengan Black Widow, Tetapi tujuannya Demi memperbanyak keturunan. Bukan Demi Dana atau pamor.

7. Dumpster Challenge

the sims 4 challenge
Dumpster Challenge

Kalau Engkau sudah punya The Sims 4: Eco Lifestyle, Engkau Dapat banget cobain challenge yang satu ini. Engkau harus beli sebuah tong sampah besar (dumpster) Lewat setting jumlah Simoleons Engkau jadi 0.

Challenge The Sims 4 yang satu ini menuntut Engkau Demi survive hanya dengan bermodalkan dumpster. Sim Engkau harus makan dari makanan yang ia pungut di dumpster dan mengenakan furnitur yang ia temui di dumpster.

Kurang lebih mirip seperti Homeless Challenge hanya saja lebih dibatasin. Engkau juga gak boleh memakai fasilitas Biasa seperti Ruangan mandi atau apapun. Jadi, dumpster adalah your one and only resource.

Itulah 7 The Sims 4 challenge yang Dapat Engkau coba biar gameplay-mu gak gitu – gitu aja. Adakah challenge di atas yang tertarik Engkau coba? Atau Engkau punya versimu sendiri?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending