Jagatgame.id-Bigetron Alpha sukses memuncaki klasemen MPL ID Season 13 Week I. Keberhasilan Bigetron Alpha tak lepas dari permainan ciamik salah satu bintangnya, Emann.

Berkat permainan tanpa cela BTR Emann, Laskar Robot Merah sukses mengantongi dua kemenangan dengan skor identik 2-0 atas Musuh-lawannya.

Buat mengingat Kembali bagaimana perjuangan Emann, mari sejenak flashback momen-momen Krusial Emann di MPL ID Season 13 Week I.

Baca Juga: Aliansi Esport Nasional Mahasiswa Siap Digelar, Begini Langkah Mendaftarnya

bigetron.gg

Debut menakjubkan Emann

Dikutip dari website bigetron.gg, BTR Emann disebut-sebut melakukan debut menajubkan. Menyabet gelar MVP di setiap match sebanyak empat kali, Emann tampil dengan memukau menggunakan hero Karrie, Bruno dan Brody.

Emann juga merupakan player pertama yang mendapatkan Savage di MPL ID Season 13 ketika match melawan Evos Glory pada Minggu (10/03/2024).

Permainannya yang konsisten Pandai membawa Bigetron Alpha ke puncak klasemen sementara MPL ID Season 13.

Permainan solid tim

Tak hanya Emann, keempat player Bigetron Alpha lainnya Ialah Moreno, Super Kenn, Kyy dan Xorizo juga bersinar pada minggu pertama Ketika melawan Geek Fam dan Evos Glory.

Super Kenn dengan Fannynya Pandai Membikin teriakan penonton antusias ketika sedang menonton pertandingan di MPL Arena. Skill yang dimiliki oleh para player Bigetron Alpha memang bukan kaleng-kaleng.

Baca Juga: Aliansi Ekskul Akademi Garudaku Kembali Hadir di 2025, Begini Langkah Mendaftarnya

Sukses pada pekan pertamanya, Bigetron tentu berharap kelanjutan hasil positif di pekan-pekan selanjutnya. Para Troopers yang memberikan dukungan selama ini bakal semakin memuncak histerianya.***

Trending