Jagatgame.id – Berkualitas smartphone Android maupun iPhone, terkadang membutuhkan sebuah aplikasi Kepada mengambil gambar maupun Arsip, kemudian mengonversinya menjadi file digital. Aplikasi yang digunakan tersebut adalah aplikasi scanner Arsip.

Aplikasi scanner Arsip yang tersedia Kepada smartphone Berkualitas itu Android maupun iPhone ini umumnya menawarkan berbagai fitur. Biasanya dari pemotretan Lekas, penyesuaian kontras, pemotongan gambar, serta penyimpanan yang tersedia dalam berbagai format file. Contohnya file dengan format PDF, JPG atau PNG.

Sayangnya, aplikasi scanner yang tersedia Kepada Android maupun iPhone ini sebagian besar muncul watermark pada hasil scan yang dilakukan. Tapi Terdapat beberapa aplikasi scanner Kepada Android dan iPhone yang hasil scannya tanpa watermark.

Apabila Engkau menjadi salah satu pengguna Android maupun iPhone yang membutuhkan aplikasi scanner tanpa watermark ini, maka Dapat lihat selengkapnya di Rendah ini yang Jagatgame.id rekomendasikan.

1. Notes

Aplikasi Scanner Android dan iPhone tanpa watermark, Notes

Apabila Engkau adalah pengguna iPhone yang membutuhkan aplikasi scanner yang hasilnya tanpa watermark, maka Kagak membutuhkan aplikasi scanner dari pihak ketiga. Karena iPhone Mempunyai aplikasi bernama Notes yang memungkinkan pengguna dapat melakukan scan Arsip apapun dengan hasil tanpa watermark.

Dikutip dari laman Support Apple, aplikasi bawaan iPhone ini Bermanfaat Kepada mencatat ide, Membikin daftar centang, sketsa ide, dan Tetap banyak Kembali. Termasuk Kepada melakukan scan Arsip.

Kerennya Kembali, meskipun hadir sebagai aplikasi bawaan iPhone, Notes ini Tetap Dapat juga digunakan Kepada smartphone Android.

2. Adobe Scan

Aplikasi Scanner Android dan iPhone tanpa watermark, Adobe Scan

Selain Notes, aplikasi scanner tanpa watermark lain yang Dapat digunakan Kepada Android maupun iPhone adalah Adobe Scan. Dikutip dari laman Formal Adobe, aplikasi scanner Adobe Scan ini Pandai mengambil gambar dan mengkonversikan Arsip, formulir, kartu nama, serta papan tulis menjadi PDF berkualitas tinggi. Dan dengan mode pengambilan yang berbeda Berbarengan dengan deteksi batas Mekanis.

Kerennya Kembali, Arsip-Arsip yang diambil Kepada discan menggunakan Adobe Scan ini Kagak akan muncul watermark pada hasil akhirnya.

3. SwiftScan

Aplikasi Scanner Android dan iPhone tanpa watermark, SwiftScan

Aplikasi scanner Kepada Android dan iPhone selanjutnya yang hasil scan-nya tanpa watermark adalah SwiftScan. Aplikasi scanner yang satu ini Mempunyai berbagai fitur yang Kagak dimiliki oleh scanner Arsip lainnya, termasuk kemampuan Kepada memberikan nama file, layanan faks, alat organisasi, dan dukungan Kepada berbagai layanan penyimpanan cloud.

Nah, itulah tadi beberapa aplikasi scanner yang Dapat digunakan Kepada Android dan iPhone yang Jagatgame.id rekomendasikan.

Aplikasi-aplikasi scanner tersebut juga tentu saja Mempunyai hasil scan Arsip yang Kagak Mempunyai watermark atau tanpa watermark.***

Trending