Watak Bintang 4 Honkai Star Rail – Watak dengan rarity lebih rendah bukan berarti Watak yang jelek. Bukan sedikit Watak Bintang 4 di Honkai Star Rail yang Rupanya Mempunyai kemampuan yang setara dengan Watak Bintang 5. Ditambah, Watak B4 ini sangat mudah didapatkan Eidolon-nya Asal Mula rarity mereka yang rendah.

Maka, artikel kali ini berisi rekomendasi beberapa Watak B4 Honkai Star Rail terbaik yang wajib banget buat gamer prioritaskan build-nya. Siapa saja kah mereka?

Watak Bintang 4 Honkai Star Rail Terbaik

Watak Bintang 4 Honkai Star Rail Terbaik

Berikut daftar Watak Bintang 4 Honkai Star Rail terbaik yang Dapat Anda build terlebih dahulu:

1. Pela

karakter b4 honkai star rail terbaik
Pela

Watak Bintang 4 Honkai Star Rail terbaik pertama dalam daftar ini adalah Pela. Pela merupakan Watak Ice Nihility. Dia Mempunyai kemampuan Demi menghapus buff musuh dan memberikan debuff kepada mereka. Selain itu, dia Dapat mengurangi DEF seluruh musuh secara bersamaan. Selain itu, dia Dapat memberikan Ice Weakness Break yang kuat juga.

2. Tingyun

karakter b4 honkai star rail
Tingyun

Selanjutnya, Terdapat Tingyun yang merupakan Watak Lightning Harmony yang Cermat-Cermat Bisa mendongkrak Main DPS-mu menjadi Hyper Carry. Dia Dapat memberi buff damage Personil party lewat Skill. Melalui Ultimate, Tingyun Dapat menjadi battery Demi mengisi energy DPS-mu. Belum Tengah dia sangat Elastis dengan segala jenis tim di Honkai Star Rail.

3. Sampo

karakter b4 honkai star rail terbaik
Sampo

Watak B4 Honkai Star Rail selanjutnya yang wajib dibuild Pemeran adalah Sampo. Dia merupakan Watak Wind Nihility yang cocok Demi early game di HSR. Dia merupakan Watak B4 yang wajib kalian build Apabila Ingin membentuk tim DoT. Ultimate-nya Dapat memberikan 20% damage ekstra ke musuh yang terkena DoT. Apalagi Apabila Anda udah punya Kafka, beuh, makin-makin deh damage-nya!

4. Lynx

karakter b4 honkai star rail
Lynx

Lynx merupakan Watak Quantum Abundance, maka sudah Jernih dia berperan sebagai healer. Lynx Bukan hanya Bisa memulihkan HP Personil party, dia juga nge-aggro Watak dengan path Preservation atau Destruction melalui Skill-nya di HSR.

Jadi, musuh lebih memilih ngegebuk tank di tim Anda daripada Watak lain yang kebih lemah. Selain itu, Ultimate-nya juga Dapat menghapus Segala debuff yang Terdapat di tim.

5. Guinaifen

karakter b4 honkai star rail terbaik
Guinaifen

Watak Bintang 4 Honkai Star Rail terbaik selanjutnya adalah Guinaifen, seorang Fire Nihility. Dia adalah Watak spesialis Burn DoT yang dengan mudahnya memberikan Burn ke musuh dan memicu Dampak DoT melalui Ultimate-nya. Dia juga Dapat meningkatkan DMG yang diterima musuh yang terkena Burn ini.

6. Natasha

karakter b4 honkai star rail
Natasha

Watak Physical Abundance ini berperan sebagai healer garis keras. Dia Dapat didapat gratis melalui story, jadi kalau Anda belum punya Lynx, Anda Dapat build Natasha. Skill-nya Bisa menyembuhkan satu Personil party, dan Ultimate skill-nya Bisa menyembuhkan seluruh Personil party.

7. March 7th

karakter b4 honkai star rail terbaik
March 7th

March 7th adalah Watak pertama yang akan Anda dapatkan gratis di awal game. Watak Ice Preservation ini akan sangat membantu Anda sebagai shielder Apabila Anda belum Mempunyai shielder yang Ahli. Tak hanya itu, March Dapat langsung membalas serangan musuh yang dilindungi shield meskipun belum gilirannya.

8. Xueyi

karakter b4 honkai star rail terbaik
Xueyi

Selanjutnya Terdapat Xueyi, Watak Quantum Destruction yang Dapat kalian jadikan sebagai DPS. Dia adalah tipe DPS Break Effect yang Dapat memberikan damage tanpa memperdulikan Weakness Type si musuh. Selain itu, dia Dapat mengurangi Toughness musuh dan melakukan follow-up attack.

Bonus: Gallagher

Gallagher Honkai Star Rail
Gallagher

Daftar bonus Watak B4 HSR terbaik Ketika ini adalah Gallagher. Gallagher adalah Watak dari Honkai Star yang Mempunyai path Abundance dengan elemen Fire dalam game. Pada awalnya dia dianggap Bukan terlalu bagus bagi Player, Tetapi Segala itu berubah sejak gimmick Super Break dan Watak Firefly rilis dalam game.

Pendapat Player di komunitas HSR langsung berubah drastis karena betapa bagusnya Gallagher dalam tim Super Break. Apalagi dia Bukan hanya Dapat bertugas sebagai Sustain dalam memberikan Healing ke Watak dalam Party, tetapi dia juga Dapat bermain Offensive ke musuh sehingga Dapat membantu mengurangi Toughness musuh agar mereka dalam kondisi Break.

Itulah beberapa Watak Bintang 4 Honkai Star Rail terbaik yang wajib kalian build terlebih dahulu, khususnya ketika Tetap di early game dan belum Mempunyai Watak yang Ahli. Beberapa Watak B4 di atas bahkan Tetap Terdapat yang relevan dipakai hingga sekarang, lho.

Apakah kalian Mempunyai rekomendasi Watak Bintang 4 Honkai Star Rail lainnya yang tak kalah Berkualitas Demi dibuild terlebih dahulu? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending