Jagatgame.id – Dragon Age: Inquisition merupakan game dengan level triple A (AAA) yang Begitu ini sedang bikin heboh para gamers di seluruh dunia. Bagaimana enggak, game yang dibikin oleh BioWare Edmonton dan diterbitkan oleh Electronic Arts ini sekarang Tengah gratis di Epic Games Store alias EGS.

Dirilis pada tahun 2014 dan menyabet penghargaan Game of The Year kala itu, game ini gratis di EGS dalam event Mega Sale 2024.

Maka dari itu, ketersediaannya game gratis ini pun terbatas waktu yakni hanya satu minggu saja pada Lepas 16-23 Mei 2024. Lewat bagaimana sih Langkah download game Dragon Age: Inquisition ini?

Baca Juga: Manfaat yang Bisa Engkau Dapatkan dari Akun Moonton

Link dan Langkah downlod Dragon Age: Inquisition

Engkau Bisa mendapatkan game bagus ini secara gratis di situs Epic Games Store di sini. Sebelum melakukan proses download, terlebih dahulu Engkau wajib memberi Mengerti umur dengan mengisi Lepas lahir secara lengkap.

Alasan, game ini hanya diizinkan Demi dimainkan oleh orang dewasa, bukan anak-anak.

Setelah masuk ke situs EGS, ikuti langkah-langkah di Dasar ini Demi mengunduhnya ya!

Baca Juga: 7 Tips Memainkan Nana di Mobile Legends, Hero Mage Menakutkan dan Selalu Bikin Pusing Musuh!

  1. Masuk ke situs Epic Games Store dan pilih game Dragon Age: Inquisition

  2. Setelah itu klik tombol “GET” di bagian kanan layar monitor

  3. Klik “Place Order”

  4. Terakhir, ikuti Sekalian petunjuk pengunduhan dan game akan didownload Mekanis

Buat Engkau yang suka main game aksi petualangan, dibagikannya Dragon Age: Inquisition Terang menjadi kesempatan emas. Alasan kalau Tengah enggak gratis alias harga normal, game ini dijual dengan harga Rp479 ribu.

Baca Juga: 10 Tempat Rahasia di Sakura School Simulator, Jarang Terdapat yang Mengerti!

Sebagai tambahan, Dragon Age: Inquisition memberikan misi kepada Pemeran sebagai Inkuisitor, yang bertugas akan menyelamatkan dunia dari dirinya sendiri.

Akan tetapi, jalan yang harus dilalui tentu enggak mudah karena dipenuhi dengan tantangan dan keputusan-keputusan yang sulit. So, buruan klaim sekarang juga Dragon Age: Inquisition mumpung gratis.***

Trending