Jagatgame.id – Turnamen Mobile Legends MPL ID Season 13 memasuki minggu ke-3. Dimana kali ini pertandingan dibuka oleh Aura Esport melawan BTR atau Bigetron Alpha.

Pertandingan Aura dengan BTR terpantau cukup sengit, mulai dari para player Tiba dengan para suporternya di Posisi pertandingan.

Pada umumnya para suporter saling menyanyikan yel-yel Buat menyemangati tim kesayangannya. Rupanya, suporter ini lain Metode mendukungnya.

Baca Juga: Menilik Kesempatan Pemenang Duel Klasik RRQ vs EVOS di MPL Indonesia Season 13 Week 3

Terpantau di Posisi, suporter Aura menyanyikan yel-yel Buat mendukung tim kesayangan lengkap dengan tabuhan gendang yang Membikin suasana di Posisi semakin memanas.

Sementara itu, suporter BTR Bukan menyanyikan yel-yel Buat tim kesayangannya melainkan melantunkan sholawatan dan juga berdo’a agar tim kesayangannya menjadi pemenangnya.

Baca Juga: Coach Yeb Sebut Ilmu Baru yang Belum Matang Jadi Penyebab ONIC Takluk dari Aura

Pada akhirnya, BTR berhasil menaklukkan Aura dengan skor akhir 2-1 sekaligus menjadi pemenang pada match kali ini.

Nah sobat gamers apakah itu salah satu Pengaruh dari para suporter yang melantunkan shalawat dan doa Buat tim BTR di Posisi ya?

Baca Juga: Hengky BTR Bilang Gak Eksis Tanggapan Ketika Dimintai Respons Pernyataan Onic Kiboy BTR Tim yang Perlu Diwaspadai

Ditemui di Posisi turnamen salah satu suporter BTR yang terpantau melantunkan sholawat mengaku senang tim kesayangannya berhasil mendapatkan poin kemenangan.

“Alhamdulillah ya karena kalau menang udah takdir, kalau kalah nggak mungkin karena kita udah berdo’a Buat BTR,” kata pendukung BTR usai pertandingan kepada Jagatgame.id di Posisi.

Atas kemenangan pada pertandingan tersebut, Bigetron Alpha Ketika ini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara, sedangkan Aura berada di posisi ke-4.

Data Klasemen sementara

Trending