Jagatgame.id – Seperti yang kita Paham, TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang Ketika ini Mempunyai banyak pengguna dari berbagai kalangan di dunia.

TikTok sendiri Mempunyai berbagai fitur menarik, salah satunya adalah fitur yang Bermanfaat Demi menginformasikan pengunjung profil pada pemilik akun.

Tetapi, tak sedikit pengguna yang Bahkan menganggap fitur ini merugikan privasi. Karena Ketika pengguna mengunjungi akun tertentu, akan terlihat jejaknya melalui fitur tersebut. Karena itu, tak jarang para pengguna TikTok lebih memilih Demi menonaktifkan fitur riwayat kunjungan profil TikTok.

Menonaktifkan riwayat kunjungan profil TikTok

Demi mengaktifkan ataupun menonaktifkan riwayat kunjungan profil TikTok, Engkau Dapat melakukannya Berkualitas di “Pengaturan Privasi” ataupun di halaman “Kunjungan profil”.

Perlu diingat, menonaktifkan riwayat kunjungan profil berarti Engkau Tak akan dapat mengetahui siapa yang telah Memperhatikan profil milikmu, dan pengguna lain pun Tak akan dapat Memperhatikan bahwa Engkau juga telah Memperhatikan profil mereka.

Kalau Engkau Ingin menonaktifkan fitur riwayat kunjungan profil TikTok (Profile View History), maka Engkau Dapat ikuti langkah-langkahnya seperti di Dasar ini yang dikutip dari laman Formal TikTok.

1. Langkah mengaktifkan atau menonaktifkan riwayat kunjungan profil di Pengaturan Privasi

  • Buka aplikasi TikTok dan ketuk “Profil” di bagian kanan Dasar.

  • Ketuk ikon menu 3 garis di kanan atas Demi membuka pengaturan.

  • Ketuk Pengaturan dan Privasi.

  • Ketuk Privasi, Lewat ketuk Kunjungan profil.

  • Ketuk tombol geser di samping riwayat kunjungan profil Demi mengaktifkan atau menonaktifkannya. Perlu diketahui bahwa fitur tersebut nonaktif secara default.

2. Langkah mengaktifkan atau menonaktifkan riwayat kunjungan profil melalui halaman Kunjungan Profil

  • Buka aplikasi TikTok, ketuk “Kotak Masuk” di bagian Dasar.

  • Buka notifikasi yang memberitahukan bahwa seseorang mengunjungi profil milikmu.

  • Pada halaman Kunjungan profil, ketuk ikon Pengaturan di sisi kanan atas.

  • Ketuk tombol geser di samping riwayat kunjungan profil Demi mengaktifkan atau menonaktifkannya.

Nah, itulah tadi Langkah yang Dapat Engkau lakukan Demi menonaktifkan riwayat kunjungan profil TikTok, Demi menjaga privasi.***

Trending