Design Character Concord – Pengumuman game Concord buatan developer Firewalk Studios ditarik oleh Sony Membikin heboh industri video game. Itu karena game tersebut ditarik setelah 2 minggu rilis dengan budget pengembangan yang diketahui tidaklah sedikit.

Banyak Gamer kurang suka terhadap game ini, terlebih bagaimana desain Kepribadian Concord dianggap Bukan bagus Apabila dibandingkan dengan Hero Shooter lainnya. Dan diketahui desain Kepribadian game ini disebut-sebut Terdapat diintervensi oleh komite. Benarkah itu?

Design Character Concord Disebut-sebut Terdapat Diintervensi oleh Komite

Lah, kenapa Dapat begitu?

Informasi ini berasal dari Amanda Aiefer selaku Senior Concept Artist di Firewalk Studios memberikan komentar terhadap tweet dari akun Twitter X bernama @ForestTheRotter. Tweet tersebut membahas tentang bagaimana desain Kepribadian Concord dirasa perlu di-redesign agar lebih bagus dari yang sekarang.

Amanda Aiefer menjelaskan bahwa hasil akhir design character Concord Terdapat diintervensi atau dipengaruhi oleh komite yang Terdapat di Firewalk Studios. Dia mengatakan adanya kegagalan terhadap kepemimpinan dari komite tersebut Kepada mendengarkan saran dari tim dia dibidang seni.

Kalian Dapat lihat pernyataan dari Amanda Aiefer di Dasar ini sebelum akun Twitter X miliknya dikunci.

Character Concord
Pernyataan dari Amanda Aiefer terkait desain Kepribadian gamenya

Tim Harus Mengikuti Kemauan dari Komite

Desain Karakter Concord
Tim Art yang harus mengikuti kemauan dari komite

Hal ini Membikin dia dan timnya menghadapi masa-masa sulit yang emosional. Bahkan beberapa dari timnya Terdapat yang Bukan Mau bekerja Kembali di industri video, Membikin desain Kepribadian, ataupun bekerja dalam bidang seni.

Dengan hasil akhir desain Kepribadian Concord, dia dan tim merasa sangat khawatir dengan apa yang akan terjadi kedepannya pada Demi itu. Mereka juga harus menerima beban berat secara emosional disaat Executive ataupun Director yang paling berpengaruh menghindar dari masalah ini.

Dari sudut pandang dia sebagai orang yang merasakan pengalaman tersebut, apa yang terjadi dengan desain Kepribadian game ini berpengaruh besar terhadap mereka yang mengerjakannya. Apalagi hal ini berhubungan erat dengan kehidupan dan kondisi finansial mereka.

Character Concord
Amanda menjelaskan bagaimana Tim Art menghadapi masalah dan tekanan sulit yang harus mereka hadapi

Itulah informasi mengenai hasil akhir Design Character Concord Terdapat diintervensi oleh komite yang Terdapat di Firewalk Studios. Bagaimana menurut kalian dengan Siaran ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Concord atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending