Jagatgame.id – Salah satu aplikasi pesan instan terbesar dan Mempunyai pengguna terbanyak di dunia, WhatsApp baru saja merilis fitur barun Ialah fitur Buat pencarian pesan berdasarkan Lepas.

Fitur baru WhatsApp ini dirilis langsung oleh Mark Zuckerberg yang merupakan pemilik Meta. Dengan adanya fitur baru ini, diharapkan para pengguna Dapat dengan mudah Buat menemukan sebuah percakapan, Bagus itu percakapn yang dilakukan sejak Panjang ataupun percakapan terbaru.

Dikutip dari laman TimesOfIndia, fitur Buat mencari pesan berdasarkan Lepas tertentu ini tersedia di obrolan dan grup WhatsApp setelah pengguna mengunduh WhatsApp beta versi terbaru Buat iOS 22.24.0.77.

Fitur terbaru ini menerapkan filter pada Lepas tertentu Demi pengguna Ingin menemukan pesan yang dikirim atau diterima pada Lepas tersebut. Kalau ikon kalender muncul di kotak obrolan, pengguna dapat menggunakan fitur pencarian dalam percakapan.

Buat menemukan pesan WhatsApp menggunakan fitur baru pencarian berdasarkan Lepas ini, Engkau Dapat ikuti langkah-langkahnya seperti di Rendah ini.

  • Buka aplikasi WhatsApp di perangkat yang Engkau gunakan (iOS).

  • Buka jendela obrolan tempat yang Engkau Ingin mencari pesan dari Lepas tertentu.

  • Lewat, ketuk nama penerima.

  • Tekan tombol pencarian yang tersedia di Rendah gambar profil penerima.

  • Ketuk ikon kalender yang tersedia di sudut kanan atas bilah pencarian.

  • Pilih bulan dan tahun yang Engkau inginkan, gulir kembali Buat mencari pesan.

  • Demi Engkau mengetuk Meloncat ke Lepas, WhatsApp akan mengembalikan ke pesan tertentu dari Lepas yang dipilih.

Nah, itulah tadi Metode yang Dapat Engkau gunakan Buat mencari pesan WhatsApp menggunakan fitur terbaru dari WhatsApp, Ialah mencari pesan berdasarkan Lepas tertentu.***

Trending