Developer Astro Bot Team Asobi – Seperti yang kalian ketahui, banyak game Spesial ataupun andalan Punya Sony PlayStation Mempunyai konsep yang sama, Ialah game yang realistis. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak game seperti itu dirilis. Banyak yang sukses dan Eksis juga yang mendapat respon kurang Bagus dari Gamer.

Sementara itu Team Asobi selaku developer Astro Bot Bahkan Ingin Membangun gamenya agar Enggak terlalu realistis seperti game PlayStation pada umumnya. Kira-kira apa Dalih mereka, ya?

Dalih Developer Astro Bot Enggak Ingin Gamenya Terlalu Realistis

Kira-kira apa Dalih developer Ingin gamenya Enggak terlalu realistis seperti game PlayStation pada umumnya?

Melalui sebuah interview Spesial VGC dengan Nicolas Doucet selaku Boss Team Asobi yang merupakan developer game Astro Bot. Dalam interivew tersebut, banyak informasi menarik dia ungkap, termasuk bagaimana dia dan timnya Enggak Ingin game mereka terlalu realistis.

Nicolas Doucet mengatakan bahwa dirinya Ingin studio Demi Lalu mengembangkan game yang terbilang ramah dan dapat dimainkan oleh seluruh kalangan umur. Doucet juga sempat menyinggung game-game Punya PlayStation lainnya yang Mempunyai konsep serealistis mungkin.

Team Asobi
Team Asobi

Ia menyatakan bahwa dulunya perusahaan PlayStation Mempunyai banyak game yang bertemakan Gambar bergerak. Tetapi dalam belakangan ini, sajian game mereka Bahkan Mempunyai tren yang lebih dewasa dan juga realistis.

Kembali ke Game PlayStation Dulu

Astro Bot
Keinginan developer kembali ke masa game PlayStation seperti dulu

Doucet juga menjelaskan keinginan dia dan studio Team Asobi Demi mengembalikan kejayaan game bertemakan Gambar bergerak layaknya game-game PlayStation dulu. Seperti beberapa contohnya seri game Crash Bandicoot atau Spyro.

Dirinya juga Ingin agar Team Asobi tetap Mempunyai skala developer yang Enggak terlalu besar, yang mana kini studio hanya beranggotakan 65 karyawan saja.

Itulah informasi mengenai Developer Astro Bot Enggak Ingin gamenya dibuat serealistis mungkin seperti yang sering terjadi pada umunya di game PlayStation. Bagaimana menurut kalian dengan pernyataan dari developer?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Astro Bot serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending