Jagatgame.id – Honor of Kings seakan bakal menjadi ancaman baru bagi popularitas Mobile Legends: Bang Bang. Game yang berasal dari Tiongkok tersebut bahkan disebut-sebut akan Mempunyai kompetisi sendiri, yang Dapat saja menyaingi MPL Indonesia dari Moonton.

Terlebih Tengah, belum Ayal ini beberapa tim esports seperti Bigetron, EVOS dan lain sebagainya sedang menari player yang Dapat jadi Pemeran professional HoK.

Lampau apa sih yang menjadikan game ini menarik? Berikut adalah beberapa Dalih mengapa Honor of Kings patut menjadi perhatian. Keep scrolling!

Baca Juga: 4 Rekomendasi AIO Cooler Kepada CPU Termurah di 2024 dan Spesifikasinya, Harganya di Dasar Rp1 Juta Lho!

1. Diklaim jadi pemimpin industri game MOBA

Dikutip dari situs Formal pada Minggu, 14 April 2024, sejak dirilis tahun 2015 oleh TiMi Studio Group di Tiongkok, game mobile MOBA ini langsung menjadi primadona khususnya di negara China.

Pembaruan desain Kepribadian, narasi cerita perspektif dunia dan optimasi permainan game selama bertahun-tahun telah menjadikan game ini fenomenal dalam industri.

Baca Juga: Viral Iklan Game The Walking Dead Ambil Cuplikan Trailer Whisper Mountain Outbreak, Bikin CEO Toge Productions Kebingungan

2. Dimainkan jutaan orang

Honor of Kings mencatat adanya 100 juta pengguna aktif harian rata-rata pada tahun 2020. Catatan ini menjadikannya sebagai game pilihan Esensial hiburan sosial di Tiongkok.

Game ini juga diklaim telah menginspirasi banyak pembuat konten Kepada Membikin konten game dan karier mereka menjadi sukses.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Moto Edge 50 Pro dengan Kamera 50 MP, Berapa Harganya Nih?

3. Hadiah kompetisi gak main-main

Dengan peningkatan baru Kepada tahun 2022, Honor of Kings International Championship, pengembang berdedikasi Kepada Membikin game ini menjadi esports terbaik di dunia.

“Kami berusaha keras Kepada Membikin industri esports menjadi hidup dan Panggil. Kami Percaya dengan Pool Hadiah sebesar $10 juta akan memberikan Pengaruh yang besar dan menarik Pemeran dunia,” ungkap Honor of Kings.

Demikian beberapa Keistimewaan Honor of Kings yang santer dikabarkan segera Membikin kompetisi esports di Tanah Air.***

Trending