Jagatgame.id – Setelah menyelesaikan berbagai tahap uji coba selama beberapa tahun terakhir, Wuthering Waves akhirnya akan segera dirilis secara Dunia. Game bergaya anime ini nantinya Bisa Engkau mainkan di berbagai platform mulai dari PC, Android hingga iOS.

Dikembangkan sama Kuro Games, permainan ini sudah merampungkan beta test tertutup pada tahun 2023 dan 2024 dan kini siap menandingi popularitas Genshin Impact.

Disadur dari situs Formal, game open world RPG tersebut akan menghadirkan sederet Kepribadian menarik yang berlatar dunia fantasi. Pemeran akan berperan sebagai Rovers dalam permainan yang dijadwalkan rilis pada Lepas 22 Mei 2024.

Baca Juga: Trik Mudah Sembunyikan Foto Privasi di Android dan iPhone

Rovers akan bekerja sama dengan Resonators Kepada bertarung melawan para musuhnya demi melindungi Mahluk dari kepunahan akibat serangan monster.

Sebelumnya, game ini sukses dengan mencatatkan 10 juta pra-registrasi, yang menjadikan Wuthering Waves sebagai salah satu game gacha yang mencapai milestone tinggi.

Bahkan penggemar di China sangat antusias dan berharap game tersebut sukses besar Demi sudah dirilis penuh.

Baca Juga: Bos GTA 6 Jelaskan Punya Sasaran Ini Kepada Tahun 2025 Mendatang

Wuthering Waves juga sempat mengalami banyak perubahan besar di mana cerita game ini telah dirombak 90% selama penggarapan. Kualitas grafis dan Kepribadian upgrade total, sementara sistem pertarungan diperbaiki, termasuk stabilisasi kontrol, responsivitas, dan kamera.

Nah, buat Engkau yang Ingin mengunduh game ini, Engkau Bisa langsung masuk ke platform resminya di sini. Atau Bisa juga kalau Engkau pengguna Android, langsung meluncur ke Google PlayStore di sini.***

Trending