Tak jarang seseorang keluar dari suatu perusahaan besar Demi merintis bisnisnnya sendiri. Tak terkecuali di industri video game, yang mana Tak sedikit di antaranya yang merintis studionya sendiri setelah berkarir sebagai bagian dari developer ternama.

Terbaru, dua mantan developer Capcom yang juga merupakan sepasang kekasih: Hideaki Utsumi dan Saori Utsumi, belakangan umumkan telah membentuk studio kecilnya sendiri bernama Birdkin Studio.

Demi ini studionya hanya berisikan sepasang kekasih tersebut, dan tengah mengembangkan suatu game Demi platform Steam dan Nintendo Switch.

Dua sosok dibalik Birdkin Studio

Hideaki diketahui berkarya di Capcom sebagai Sound Designer Demi Devil May Cry pertama dan beberapa seri Resident Evil. Sedangkan Saori terlibat sebagai komponis Demi beberapa game seperti Resident Evil 3: Nemesis dan Mega Man Xtreme.

Biar keduanya lebih berpengalaman dalam hal Bunyi dan musik, mereka juga akan tetap menangani sendiri keseluruhan pengembangan di elemen lain, seperti game design, CG art dan programming.

Belum diungkapkan seperti apa game pertama yang akan sepasang kekasih ini hadirkan di Dasar bendera Birdkin Studio, Tetapi mereka mengungkapkan bahwa gamenya tersebut akan “Membangun hidup jadi menyenangkan.”

Birdkin Studio

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott mengenai hal ini? Yuk, langsung saja share pendapatmu di kolom komentar ya.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending