Pas sepekan setelah desainnya bocor, smartphone berlayar lipat tiga Huawei Mate XT Ultimate kini Formal meluncur. Selain disebut bakal menjadi smartphone terunik tahun ini, akhirnya kami berhasil mendapatkan informasi mengenai spesifikasi beserta dengan harganya. Sehebat apakah smartphone ini?

Begini Spesifikasi Huawei Mate XT Ultimate

Ukuran ketika dilipat terbilang sangat kecil

Smartphone berlayar lipat tiga dari Huawei ini telah dinanti sejak lelet di komunitas. Desainnya yang Pandai dilipat Tamat dengan tiga kali, menjadikan smartphone tersebut menawarkan keunikannya tersendiri. Tetapi, belum Jernih bagaimana spesifikasi smartphone tersebut Tamat akhirnya Terdapat informasi terbaru dari GSMArena.

Berikut adalah spesifikasi Huawei Mate XT Ultimate yang telah kami kumpulkan dari situs tersebut:

  • Chipset: Kirin 9010 (Belum dapat dikonfirmasi sepenuhnya)
  • Layar: 6.4”-10.2” LTPO OLED, 3K, 120Hz Refresh Rate
  • Memori: RAM 16GB, ROM 256GB-1TB
  • Kamera Penting: Triple-Camera 50MP Wide, 12MP Ultrawide, 12MP Telephoto
  • Kamera Depan: 8MP Wide
  • Baterai: 5.600mAh, 66W Wired, 50W Wireless, 7.5 Reverse Wireless, 5W Reverse Wired
Hp Huawei Layar Lipat Tiga
Pandai dibentangkan menjadi seukuran tablet

Yang Membangun smarphone lipat tiga ini semakin menarik adalah tebal keseluruhan dari Huawei Mate XT Ultimate ini hanya Kurang Lebih 3.6mm Demi Enggak dilipat, dengan bobot hanya 298 Gram.

Enggak hanya itu, smarpthone terbaru Huawei ini juga bakal dilengkapi voice assistant terbaru bernama Xiaoyi, yang Pandai mendukung Segala aktivitasmu. Hal ini selaras dengan tujuan brand tersebut yang Mau meramaikan pasar smartphone dengan kecerdasan buatan secara kontinu.

Berapa Harga Huawei Mate XT Ultimate?

Desain Kamera Huawei Mate Xt Ultimate
Kamera belakang smartphone terbaru Huawei

Selain spesifikasinya, harga Huawei Mate XT Ultimate ini dibanderol Kurang Lebih 43 Juta Demi varian 256GB, 47 Juta Demi varian 512GB, dan 52 Juta Rupiah Demi varian 1TB. Di mana harga tersebut Mempunyai selisih yang lumayan jauh dari bocoran yang telah mengemuka sebelumnya.

Gimana brott, apakah kalian tertarik buat Mempunyai smartphone lipat teranyar dari Huawei ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending