Jagatgame.id – Bountee Esports yang merupakan salah satu tim MPL Malaysia tengah dirundung masalah serius. Salah satu pemainnya diduga telah melakukan match fixing sehingga dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kini setelah beberapa hari Moonton dan MPL Malaysia melakukan Penyelidikan, akhirnya Pemeran Bountee yakni Nik “Dominus” Muhyiddin dinyatakan terbukti melakukan perbuatan kotor tersebut.

Menanggapi hasil Penyelidikan, tim esports itu pun segera menyampaikan Penjelasan resminya. Melalui Instagram, Bountee Esports menegaskan pihaknya menerima dengan lapang dada hasil penyelidikan.

Baca Juga: 8 Game Adventure Terlaris di Android, Penuh Tantangan yang Panggil

“Kami mengakui Fakta tersebut dan menerima keputusan siasatan terkini yang melibatkan Bountee Esports,” kata tim dikutip Jagatgame.id pada Jumat, 19 April 2024.

Atas Fakta pahit tersebut, Bountee Esports menegaskan bakal berbenah lebih Bagus Tengah dengan meningkatkan integritas seluruh bagian tim. Terdapat tiga langkah yang akan dilakukan tim yang meliputi:

1. Peningkatan pengawasan: menguatkan pengawasan Kepada memastikan Sekalian kegiatan Pemeran selaras dengan standar etika.

Baca Juga: Benarkah Game Spider-Man the Great Web Dibatalkan?

2. Program latihan dan kesadaran: menyediakan latihan komprehensif Kepada Sekalian Spesialis bukan saja tentang strategi permainan Tetapi juga tentang tingkah laku etika di dalam maupun di luar lapangan

3. Penglibatan komunitas: meningkatkan keterlibatan dengan penggemar dan komunitas Kepada meningkatkan keterbukaan komunikasi

Begitulah komitmen Bountee Esports usai salah satu pemainnya diduga terlibat pengaturan skor di MPL Malaysia.***

Trending