Jagatgame.id – Capcom sebagai pengembang game, berhasil Membangun Resident Evil 1 sebagai salah satu judul yang paling berkesan bagi penggemar. Sejak Demi itu, game dengan Aliran survival-horror Maju berkembang dan bermunculan dari berbagai pengembang.

Walaupun begitu, Capcom tetap Bisa Membangun judul ini disukai, termasuk menjadikannya sebagai waralaba yang dirilis dari tahun ke tahun. Bahkan kini, Resident Evil 9 jadi salah satu entri yang ditunggu-tunggu kehadirannya sehingga rumor demi rumor semakin memanas.

Nah, di tengah berbagai Berita tentang RE9, kini muncul Berita kalau Resident Evil pertama sedang dibikin remake. Dikutip dari Gamerant pada Kamis, 23 Mei 2024, enam tahun setelah peluncuran awalnya, game ini sudah dibuat ulang secara Tertentu Buat Nintendo GameCube, dengan remaster HD yang dirilis di lebih banyak platform pada tahun 2015.

Baca Juga: Summoner Festival Surabaya Berlangsung Meriah, Hadirkan Sosplayer Summoners War Shinamouri dan Relxx

Orang dalam industri Gambar hidup DanielRPK mengatakan, pembuatan ulang Resident Evil 1 sedang berlangsung di Capcom. Ia menegaskan bahwa judul ini akan menerima kebangkitan modern yang sama seperti game kedua, ketiga, dan keempat dalam seri ini.

Sebagai game yang dulu belum sempurna, atau bahkan kalau sekarang dianggap ketinggalan Era, tentu saja RE 1 akan menghadirkan berbagai Ragam update.

Judul ini nantinya akan meningkatkan resolusi dan rasio aspek karena dulu, tempo dan skema kontrolnya tergolong Pelan.

Baca Juga: Samsung Electronics Hadirkan Event Esports Buat Mahasiswa di Asia Tenggara, Total Hadiah Rp500 Juta Lebih

Secara Biasa, Resident Evil 1 remake akan dibuat jauh lebih modern agar Dapat mengikuti perkembangan Era.***

Trending