Kartu Terbaik Genshin Impact TCG – Genshin Impact pada patch 3.3 kini menghadirkan mode permanen Yakni permainan kartu Genius Invokation TCG. Kalian Bisa menyusun deck sendiri dan melawan NPC maupun sesama player. Kartu yang dihadirkan pun lumayan banyak pilihannya dan kita diberi pilihan beberapa archetype deck.

Total Eksis 162 kartu yang rilis pada versi 3.3 dan kartunya sendiri terbagi menjadi 2 kategori Esensial Yakni Character Cards dan Action Cards. Terdapat 43 Character Cards dan 119 Action card yang kemudian terbagi Kembali menjadi sub-type: Equipment, Monsters, Event, dan Support cards.

Kartu Terbaik Genshin Impact TCG

Kartu terbaik Genshin Impact Genius Invokation TCG

Dari kumpulan kartu Genshin Impact yang Bisa kalian pilih, Eksis beberapa yang memang punya potensi lebih Bagus karena efeknya yang Bermanfaat pada deck tertentu. Biar Tak penasaran apa saja kartu Genshin Impact Genius Invokation TCG tierlist yang Eksis, mari kita mulai saja pembahasannya.

1. The Bestest Travel Companion!

The Bestest Travel Companion
The Bestest Travel Companion!

Kartu terbaik Genshin Impact TCG pertama adalah The Bestest Travel Companion! Mempunyai Dampak mengubah 2 dadu elemen menjadi omni elemen. Dengan cost 2, secara teknis kartu ini Mempunyai cost 0 karena refund 2 dadu Omni. Kartu ini Bisa masuk ke deck apa saja dan menjadi salah satu kartu event terbaik.

2. Strategize

Strategize
Strategize

Selain efeknya sangat mirip dengan kartu di game TCG sebelah, kartu bergambar Kokomi ini termasuk salah satu kartu event terbaik yang Bisa kalian gunakan. Dengan cost 1 kalian Bisa melakukan draw 2 dari deck.

3. Leave It to Me!

Leave It To Me
Leave It To Me!

Action yang Bisa kita gunakan di Genshin TCG sangat terbatas. Jadi kartu yang Bisa mengganti kartu Watak tanpa mengorbankan combat action punya value yang sangat tinggi.

4. Starsigns

Starsigns
Starsigns

Seperti Genshin Impact pada umumnya, energy juga merupakan resource yang sangat Bermanfaat di Genshin Impact TCG ini. Beberapa Watak sangat bergantung pada energy seperti Diluc dan Fischl. Starsigns Bisa memberikan 1 energy dengan cost 2 dadu tanpa mengorbankan combat action.

5. Iron Tongue Tian

Iron Tongue Tian
Iron Tongue Tian

Sama seperti Starsigns, kartu Iron Tongue Tian juga memberikan satu energy Tetapi dengan beberapa extra steps. Demi end phase, salah satu Watak yang belum max energy akan mendapatkan 1 poin energy dan Dampak ini Bisa digunakan Tamat 2 kali.

6. Exile’s Circlet

Exiles Circlet
Exile’s Circlet

Ketika Watak yang memasang Artifact ini menggunakan elemental burst, Segala Watak kita yang sedang stand-by akan mendapatkan 1 energy. Meskipun Dampak ini hanya Bisa diaktifkan sekali dalam satu round, kalian sudah menghemat 2 combat phase Buat mengisi energy.

7. Liben

Liben
Liben

Kartu ini punya Dampak menarik 3 element dice yang Tak kalian gunakan dan digantikan dengan 2 dadu omni dan draw 2 kartu. Tak perlu dijelaskan Kembali mengapa kartu ini sangat overpower. Dengan cost 0 dan punya Dampak draw kartu dan mengubah dadu acak ke dadu omni tentu Bisa mempercepat tempo permainan.

8. Kaeya

Kaeya
Kaeya

Kaeya adalah salah satu Watak yang direkomendasi Buat masuk dalam deck kalian. Setelah menggunakan elemental burst, switch Watak akan menyebabkan damage Cryo sebanyak 2 kali switch. Kaeya juga sangat cocok Buat deck yang Pusat perhatian pada freeze reaction berkat icicle dari elemental burst tersebut.

9. Mona

Mona
Mona

Salah satu pasif Mona adalah switch Watak dari Mona ke Watak lain akan dianggap sebagai fast action. Mona juga sangat cocok masuk ke deck summon yang mengandalkan reaction. Setelah menggunakan elemental burst, damage dari Watak lain akan menjadi double Buat satu kali penggunaan.

10. Ganyu

Ganyu
Ganyu

Ganyu adalah salah satu Watak yang Pusat perhatian pada AoE damage dimana dia Bisa memberikan damage piercing ke Watak stand-by musuh. Ganyu juga salah satu Watak yang cocok dipadukan dengan freeze deck.

Jadi itulah 10 kartu terbaik dan terkuat yang Bisa kalian gunakan pada deck TCG Genshin Impact. Apakah kalian sudah menjajal mode permanen baru ini? Apakah cukup Panggil sebagai sebuah TCG game? Bisa beri komentar kalian ya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending