Kalian sudah baca artikel kami yang membahas tentang role Darkslayer laner/Solo laner kan brott? kalau belum dibaca dulu ya brott hehehe.

Hero yang dibutuhkan Buat ditempatkan di DS laner Mempunyai beberapa kriteria

1.Dapat bertarung 1 Musuh 1 dengan Berkualitas.

2.Mempunyai durability yang Berkualitas.

3.Dapat menjadi additional damage carry (“pemberi damage tambahan” selain jungler).

Selain itu hero-hero DS laner biasanya memang sudah terhitung kuat sejak lahir jadi memungkinkan Engkau Buat bermain 1 Musuh 1 dengan leluasa di Lane Engkau, yang membedakan Engkau akan kemampuan membully atau mendominasi Lane dalam duel 1 Musuh 1 hanyalah Gameplay dan Makro game yang Berkualitas (Apabila Mikro game/Skill individual menjalankan hero Engkau sudah Berkualitas). Tetapi memang, kebutuhan akan Mikro game dalam menjalankan role sebagai DS laner itu Kagak Dapat di anggap remeh, karena memang 1 Musuh 1 itu membutuhkan kemampuan Individual Engkau Apabila Ingin memenangkan duel.

Keuntungan Engkau menguasai atau belajar menjadi DS laner itu sangat Bermanfaat dalam game AOV ini. menurut kami di DS laner juga Engkau Dapat melatih Mekanik dan skill Individual hero Engkau dan hal ini sangat efektif Buat perkembangan Mekanik Engkau dalam menjalankan hero di role-role yang lain nantinya.

Bagaimana tips tambahan dari kami? Niscaya Bermanfaat kan? hehehe

Kalau begitu kita lanjut ke List hero DS Laner favorit pilihan Jagat Game

1. Omen

Omen difavoritkan karena Dekat Mempunyai Sekalian hal yang dibutuhkan Buat ditempatkan di DS laner, Damage, Durability, Mobility Sekalian Terdapat, hanya gameplay Engkau saja yang dibutuhkan agar hero ini Dapat bekerja secara maksimal.

2. Lu Bu

maxresdefault 32

Sudah Kagak perlu pembuktian yang lebih banyak Kembali Buat hero satu ini, Lifesteal yang dimiliki dan skill control yang dimiliki Lu Bu sudah menjadi modal Istimewa mengapa hero ini menjadi salah satu favorit Buat para player pecinta DS laner.

3. Zuka

Arena of Valor Zuka Duvar Kagidi

Panda ini memang sekilas terlihat Menggemaskan, tapi jangan lupa dia juga mematikan skill Zuka yang terhitung berdamage besar dan mempunyai mini stun sangat cocok digunakan Buat membunuh Musuh secara 1 Musuh 1 dengan 1 kali combo skill nya, apalagi di patch kali ini Zuka sudah mendapatkan buff yang memungkinkan Engkau Buat menguasai DS lane sejak early game.

4. Ryoma

luis pacho bloodthirst

Kami Serius Dekat Sekalian player AOV yang bermain di DS laner setuju bahwa Ryoma ini memang sangat mematikan, Burst damage dan Stun ditambah lifesteal yang dimiliki Ryoma sangat menyebalkan bagi Sekalian orang yang berhadapan dengan hero 1 ini. Selain itu memang Ryoma Buat early game Dapat dibilang menakutkan karena Mempunyai base damage dan skill passive yang memungkinkan Buat mengerjai Musuh sejak awal game.

5. Taara

maxresdefault 1 5

Tante Ayu satu ini memang favorit, selain Ayu Taara juga Mempunyai Ultimate yang Dapat dibilang menyebalkan karena Dapat meregenerasi/heal dirinya sendiri, selain itu skill passive Taara yang mendukung Apabila makin sekarat nyawa Taara maka akan makin Ngilu juga pukulan Taara. Hero ini memang gratis tapi bukan berarti yang gratisan itu jelek, keras, lincah, Ayu dan gratis siapa yang Kagak mau? hehehe.

6. Airi

10 skin baru arena of valor segera rilis di Indonesia min

Ninja lincah satu ini Mempunyai ultimate yang Kagak Normal yang Dapat Bermanfaat Buat menculik dan mengganggu war secara tiba tiba, makin banyak hero yang terkena ultimate nya maka makin besar perisai yang dimiliki Airi, shuriken yang pedas dengan mini stun ditambah skill blink nya yang memungkinkan Airi dapat menculik Archer atau Mage tim mu dengan mudah.

7. Kill Groth

kilgroth

Belut ini memang sangat lemah Buat di awal tatapi jangan coba melawanya asal-asalan Apabila game sudah memasuki pertengahan atau late. Lifesteal dan anti stun yang dimiliki hero ini cukup Buat Membangun 3 hero tim Engkau menderita Apabila berhadapan dengan Kill Groth Demi war di late game.

8. Max

maxresdefault 2 4

Salah satu hero favorit baned dan pick di setiap turnamen, karena Max Mempunyai skill passive Adalah mengurangi regenerasi Hp musuh dan listrik yang bersifat mengurangi Hp perdetik dengan tipe true damage. Ultimatenya Dapat terbang kearah musuh dimana saja sehingga hero ini menjadi salah satu hero yang ditakuti oleh Dekat Sekalian jungler.

9. Xeniel

28764909 2083864161849759 1283146781332340736 n

Hampiri mirip dengan Max tetapi yang berbeda adalah Xeniel Mempunyai skill Buat menolong tim Apabila terjadi war dengan ultimatenya, barrier yang dimiliki juga terhitung keras dan Dapat diledakan hingga menimbulkan magic damage berdasarkan persenan max Hp xeniel. Dapat dibilang makin tebal Hp Xeniel maka makin keras dan Ngilu pula damage yang dihasilkan oleh Barrier yang dimiliki Xeniel.

10. Raz

raz 1

Satu-satunya hero Mage yang Jagat Game masukan di kategori hero DS laner, kenapa? karena Raz Betul-Betul Dapat membully Musuh sejak awal bahkan Dapat membunuh musuh dengan Metode Instant dengan combo yang dimilikinya. Apalagi rata-rata hero DS itu butuh gold dan item agar Dapat mendukung dalam duel 1 Musuh 1 tapi Raz Kagak, dengan item core andalan seperti Boomstick, Enchanted Kicks dan Hecate Diadem saja Raz Dapat membully dan membunuh Musuh dengan 1 kali combo.

 

Bagaimana Brott? Sudah mulai paham? kalau belum paham juga mending main game Moba sebelah aja hehehehehe

Trending