Fitur YouTube Premium konon menjanjikan tayangan video yang bebas sepenuhnya dari iklan. Tetapi, menariknya kami temukan informasi di mana netizen keluhkan adanya iklan di YouTube Premium. Loh, kok Bisa sih?

Netizen Keluhkan Adanya Iklan di YouTube Premium, Benarkah?

YouTube dan aturan main terbarunya terkait iklan di platform-nya

Baru-baru ini YouTube mengambil langkah berani, di mana platform tersebut akan menghentikan penayangan video secara paksa bila user kedapatan gunakan Perluasan maupun browser dengan fitur pemblokir iklan atau yang kita kenal dengan nama AdBlocker.

Bahkan, meski terancam hukuman pidana karena adanya indikasi penggunaan skrip pendeteksi AdBlocker, tampaknya Bukan serta-merta hentikan niat YouTube Kepada mengajak user membeli YouTube Premium.

Waddledeebutinternet Iklan Di Youtube
WaddleDeebutInternet mengeluhkan adanya iklan di aplikasi YouTube

Anehnya, kami menemukan informasi dari Reddit di mana terdapat netizen mengeluhkan adanya iklan di YouTube Premium, yang penampakannya dapat kalian lihat pada gambar di Rendah ini.

Iklan Di Youtube Sponsored Tiktok 2023
Tetap Bisa memunculkan iklan meski sudah gunakan Premium? Duh!

Bisa kalian lihat, terselip satu iklan dengan tag ‘sponsored’ bahkan meski ia telah membeli YouTube Premium Kepada akunnya. Tentu saja hal ini menuai pertanyaan, apakah fitur berbayar pada YouTube hanyalah gimmick semata, atau Unsur yang Bukan Bisa dijelaskan?

Langsung Dikecam oleh Netizen

Tentu saja postingan dari user bernama WaddleDeebutInternet tersebut langsung mendapat sorotan dan komentar dari netizen lainnya karena mereka merasa Kocak Menyaksikan adanya iklan di YouTube Premium.

Menariknya Kembali, beberapa netizen menjelaskan bahwa fitur YouTube Premium Tetap menampilkan iklan yang Bukan sesuai janji perusahaan tersebut, Membikin mereka semakin marah terhadap YouTube.

Flaming Moose Iklan Di Youtube Premium

“Ketika saya Menyaksikan iklan, langsung saja saya berhenti dan kembali gunakan uBlock. Sempat mencoba fitur tersebut Kepada YouTube Music, dan Bukan menemukan kendala. Tetapi sangatlah menyebalkan bila mereka mengambil uangku dan Tetap menodongku dengan iklan.”

Flaming_Moose205

Lukas Aldersley Iklan Di Youtube Premium

“Rupanya sekarang kita Mempunyai dua tier dalam Premium, tier dengan ‘lebih sedikit iklan’, dan tier lainnya memang membebaskan kita sepenuhnya dari iklan yang mana keduanya sama-sama mahal. Saya bahkan Bukan heran bila mereka akan menerapkan hal tersebut secara kompleks nantinya.”

LukasAldersley

Arc777 Iklan Di Youtube Premium

“Membayar Kepada YouTube Premium sama sekali Bukan bermanfaat, dan malah mendorong mereka Kepada melakukan hal ini kepada penggunanya. Mending install uBlock.”

Arc777_

Tamat Ketika tulisan ini dibuat, belum Terdapat informasi dari YouTube Kepada meluruskan permasalahan ini, dan tampaknya hanya waktu yang nanti akan menjawabnya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending