Jagatgame.id-Di jajaran game olahraga, Badminton League menjadi salah satu game Panggil dan sudah diunduh hingga 50 juta kali.

Karena sudah diunduh hingga 50 juta kali, Badminton League pun Dapat dibilang menjadi game favorit permainan olahraga tepok bulu dikala senggang.

Bagi penyuka badminton, game ini juga Dapat menjadi simulasi sebelum bermain di permainan aslinya. Di game ini, Anda Dapat melakukan gerakan yang tak Dapat dilakukan Ketika bermain langsung. Sebagai Misalnya pukulan jump smash. Di game ini Anda Dapat melakukannya mirip Pemeran profesional.

Selain keseruan di atas, apalagi ya kira-kira fakta menarik dari Badminton League?

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends Paling Anggun, Hero Favorit Anda Terdapat yang Masuk Daftar?

5 fakta Menarik Badminton League

Di Rendah ini adalah 5 fakta menarik dari Badminton League yang perlu Anda Mengerti:

1. Dapat mabar

Biar gak melulu mabarnya Mobile Legends, sesekali Anda Dapat memainkan game ini dan bermain bareng. Karena game ini juga support Buat permainan ramai-ramai alias mabar.

Anda Dapat gantian main atau menghubungkan ponsel ke hotspot Buat mode multiplayernya. Visual Badminton League yang oke punya, Membikin game ini asyik dimaininin beramai-ramai.

2. Tantangan Musuh AI

Salah satu pengguna game ini dalam reviewnya mengatakan, skill dan level kesulitan Musuh dari AI Membikin game ini menarik. Anda Dapat merasakan setiap tantangan yang sulit di level permainanmu. Ini yang Membikin game terasa menyenangkan. Tantangan yang tak gampang, tapi juga tak begitu sulit, Membikin Pemeran merasa selalu penasaran Buat menyelesaikan tantangannya.

3. Kontrol pukulan dan taktik

Anda juga Dapat mengontrol pukulan serta memainkan taktikmu dalam game ini. Yang menarik dari game ini seperti dijelaskan di atas adalah teknik pukulan jump smash.

Dengan penuh tenaga, Anda Dapat mematikan permainan lawanmu dengan jump smash.

4. Custome Kepribadian

Game ini juga menyediakan fitur custome Kepribadian. Di mana Anda Dapat memilih Kepribadian seperti apa yang akan Anda mainkan. Anda Dapat memilih Roman, Pakaian, dan aksesori. Terdapat pilihan Berbagai Macam-macam item perlengkapan, yang memungkinkanmu Buat mengcustome Kepribadian sesukamu.

Baca Juga: Resident Evil 9 akan Rilis Januari 2025, Capcom Diklaim Rahasiakan Sesuatu

5. Menantang Mitra

Badminton League juga membuatmu Dapat melakukan tantangan ke Mitra. Dalam tantangan ini Anda Dapat membuktikan seberapa hebat skill dan kemampuanmu bermain badminton.

Pada mode Super Series, Anda juga Mempunyai kesempatan mengalahkan top player Buat hornor.

Gimana, tertarik memainkannya?***

Trending