Baru-baru ini kami mendapatkan sebuah informasi yang mengejutkan di mana harga VGA AMD Radeon RX 7900 XTX meroket meski era mining kini telah berakhir. Lantas, bagaimana Pandai harga dari kartu grafis teranyar dari kubu merah tersebut malah meroket? Ketimbang penasaran, skuy kita ulik sama-sama!

Kok Pandai Harga VGA AMD Radeon RX 7900 XTX Meroket?

Flagship yang ditujukan Buat pure gaming?

Rasanya bukan rahasia Lazim bila meroketnya harga dari suatu barang disebabkan oleh beberapa Elemen, salah satunya adalah membludaknya Bilangan permintaan dari pasar. Tetapi, setelah kami telusuri lebih lanjut dari Wccftech, Rupanya akar masalahnya bukan dikarenakan permintaan dari pasar.

Rupanya hal tersebut dikarenakan masalah yang telah kami bahas sebelumnya Cocok satu bulan yang Lewat terkait imbas Embargo ekspor Amerika. Di mana NVIDIA diberi waktu Tiba 17 November 2023 – atau lebih tepatnya hari ini guna distribusikan kartu grafis tersebut ke negara lain yang membutuhkan.

Dokumen Larangan Ekspor Us Eccn 3a090
Pelarangan ekspor VGA dengan kemampuan flagship

Di mana dijelaskan dalam aturan ekspor yang dibuat oleh negara ‘Om Sam’ tersebut, Sekalian kartu grafis atau VGA yang Mempunyai bandwidth di atas 600 GB/s dan daya komputasi secara keseluruhan di atas 4.800 TOPS dilarang diekspor.

VGA AMD Radeon RX 7900 XTX Ikutan Meroket

Vga Rx 7900 Xtx
Harganya ikutan meroket!

Akibat dari Embargo ekspor Amerika ini Rupanya malah menyeret salah satu VGA flagship kubu merah, AMD Radeon RX 7900 XTX ikutan meroket mengingat spesifikasi yang ditawarkan oleh kartu grafis ini Rupanya Tak kalah menarik Buat dipertimbangkan.

Cocok saja, berdasarkan informasi yang kami ambil dari laman TECHPOWERUP, terpantau kartu grafis terkuat nomor dua itu Mempunyai bandwidth di kisaran 960 GB/s dengan selisih yang cukup rendah dari kartu grafis NVIDIA RTX 4090 dengan bandwidth 1.008 GB/s yang sudah Tak Pandai diedarkan Kembali.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah wajar bila harga VGA AMD Radeon RX 7900 XTX ini ikutan meroket karena user Tak Pandai mendapatkan apa yang mereka inginkan di sistem mereka? Duh, Terdapat-Terdapat saja yah!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending