Hallo Brott, kalian Lagi senang kan Valhein Lagi jadi META Ketika ini? kami juga hehe, tapi pernah Kagak sih brott kalian ketakutan Ketika pilih Valhein di Ranked match kalau Rupanya musuh memilih hero yang sudah dipastikan menyebalkan Buat dilawan menggunakan Valhein? kami sering seperti itu dan Pas saja, mereka sangat menyulitkan Apabila dilawan menggunakan Valhein, nah brott agar kenyamana bermain Valhein tetap terjaga kami akan berikan Engkau list 5 hero anti Valhein yang wajib Engkau antisipasi.

1. The Joker

Memang Prince of Crime ini Layak menjadi jajaran teratas Buat pemburu Valhein, Apabila musuh Engkau handal menggunakan hero ini dijamin Engkau bakal kena Instant Kill Lalu oleh hero satu ini brott, selain itu skill 2 Joker yang Pandai kebal 2 detik akan control dan serangan pisikal itu Pandai menjadi hal yang sangat menyebalkan Ketika Engkau menghadapi hero ini, ditambah skill passif dan ultimate nya yang Pandai menculik Engkau secara tiba-tiba, Skill 1 Joker juga menyebalkan karena selain jaraknya jauh damage juga besar sehingga cocok Buat menjahili Rival dengan sempurna hati-hati ya brott sama hero satu ini.

2. Zephys

maxresdefault 1 1

Lord Zephys? Asassin dengan mobilitas dan defense hampiri seperti Tank, hero Ragam apa sih ini? Kagak salah Apabila season Lampau Zephys menjadi Power pick dan akhirnya mendapatkan nerf di season ini karena kemampuanya yang memang Pandai dibilang diatas rata-rata, biarpun Zephys belum sekuat dulu tetap saja brott, Engkau harus hati-hati dengan hero satu ini, apalagi Apabila yang memegang adalah tangan handal dan bermain menggunakan taktik yang Tertentu Buat menculik Engkau sang pengguna Valhein.

3. Chaugnar

gjh

Tank Support tetapi kok damagenya Ngilu? dianggap remeh karena hanya dikira seekor gajah yang lepas dari kebun binatang, banyak sekali yang meremehkan damage dari hero ini brott, kami harap jangan Tamat Engkau juga meremehkan hero satu ini, Gajah Kagak Pandai kena skill Control dia Pandai menembus pertahanan tim Engkau dengan seenaknya mengandalkan ultimatenya sehingga Pandai mengganggu para hiter yang dibelakang jadi sangat disarankan Buat hati-hati karena Engkau Kagak Pandai membully hero ini dengan skill 2 andalan Valhein Apabila 1 Rival 1, Lampau jangan sekali kali Engkau anggap remeh dan Rival tanpa taktik Apabila Bersua gajah dengan Item Build Magic attack ya brott, dijamin mengerikan.

4. Skud

skud

Skud ini Thanos di Horizon Valley brott, dengan kemampuan dia di Season ini yang mendapatkan buff dan adjustment skill sangat mengerikan Membikin kemampuan Skud kembali seperti di season awal game ini, kemampuan Skud membunuh archer memang sudah hal Normal, dan sudah Niscaya orang memilih Skud dalam komposisi tim adalah Buat dijadikan pemburu archer atau perusak Pola tim Rival, bagi para archer Skud dianggap sangat mengerikan karena Skud dengan kemampuanya dapat membunuh hero lembek hanya denga 1 kali pukulan.

5. Max

maxresdefault 2 1

Ultimate kok terbang menabrak musuh! ah pokoknya hero ini memang anti archer deh, ditambah skill passif Max dimana Ketika dia menyerang Max akan mengeluarkan damage berupa sengatan Listrik yang Mempunyai Dampak bakar-bakar seperti item Mante of Ra tetapi bersifat True Damage. Archer Niscaya kocar-kacir Apabila sudah ditarget apalagi Apabila dalam keadaan Chaos Ketika war, Niscaya sangat menyebalkan.

Itu dia List hero yang wajib Engkau waspadai Ketika Engkau menggunakan Valhein pilihan Jagat Game.

Trending