Selamat ulang tahun, Jenderal ‘berbulu’ kami! Begitu ini, sang Jenderal Tentara Nusa Watatsumi, Gorou Genshin Impact, menarik perhatian para gamers di komunitas berkat sifat dan desain karakternya yang Spesial.

Meskipun tenar, belum banyak Pemeran yang mengetahui Watak seperti apa Gorou sebenarnya.

Fakta Menarik Gorou Genshin Impact

Gorou Genshin Impact

Berikut fakta menarik Gorou Genshin Impact:

7. Gorou Genshin Impact Adalah Jenderal yang Ramah

Gorou Genshin Impact
Gorou

Di mata anggotanya, Gorou Genshin Impact adalah Jenderal yang strict Tetapi ramah. Ia suka berterus terang dan easy-going. Ia memperlakukan para tentara bak keluarganya sendiri, berbagi suka duka dengan mereka.

Kokomi pernah mengatakan bahwa bahan, perlengkapan, dan gaji adalah tiga hal Krusial Buat para tentara. Sejak Begitu itu, ia secara pribadi mengajarkan Metode merawat senjata kepada anggotanya. Dan setiap kali lumbung senjata dibuka, ia akan mengawasi dengan ketat.

Jenderal Gorou selalu memimpin anggotanya dari depan. Melihatnya bergerak Membikin semangat juang para tentara semakin membawa. Bagi orang lain, Gorou hanyalah anak-anak. Tetapi bagi tentara Watatsumi, anak ini adalah jenderal terbaik yang mereka harapkan.

6. Sesuai Penampilannya, Gorou Genshin Impact Miliki Darah Anjing

Gorou Genshin Impact
Mempunyai penampilan yang Spesial

Fakta Gorou selanjutnya adalah ia merupakan Watak berbulu jenis anjing. Selain dari desainnya, Gorou juga miliki beberapa Ciri dari hewan ini. Ia dapat mengerti bahasa anjing meskipun hanya satu gonggongan.

Telinganya akan bergerak sekilas tergantung pada reaksi dari emosi yang ia rasakan. Kalau ia senang, ekornya akan bergerak dengan Terang. Hal ini membuatnya sedikit malu karena orang lain juga akan dengan mudah membaca dirinya.

Ia juga berharap tumbuh tinggi dan berotot agar Member tentara dapat mengenalnya dengan mudah di medan tempur.

5. Dulu Gorou Hanya Tentara Watatsumi Normal

Fakta gorou genshin
Berawal dari tentara Normal

Gorou dulu hanyalah seorang tentara Normal. Tetapi, unitnya mengalami krisis dimana kaptennya gugur dan tentara lain terkurung di pegunungan. Dengan absennya sang kapten, seluruh Member tentara nyaris menyerah.

Di Begitu kritis itu, Gorou Bangun Buat menolak negosiasi dan menyerah. Malah, ia miliki Rencana baru yang lebih berani. Gorou memimpin sebagian besar platoon Buat melakukan serangan sehingga yang lain dapat meminta Donasi. Ketika Donasi datang, mereka Pandai lakukan serangan Serempak.

“Diriku akan bertanggung jawab bila rencananya gagal.” ucap Gorou. Setelah beberapa hari, ia dan rekannya menghela nafas lega ketika mendapat Laskar yang diperintah langsung oleh Sangonomiya Kokomi.

Sejak Begitu itu, ia mendapat kenaikan pangkat menjadi kapten Gorgasia II hingga Lanjut naik pangkat menjadi jenderal seperti Begitu ini.

4. Suka Mendaki Gunung!

Gorou Genshin Impact
Suka naik gunung

Meskipun miliki berbagai Macam-macam hobi, mendaki gunung duduk di peringkat pertama. Berkeringat Begitu memanjat Serempak Kawan – Kawan sebelum menikmati keindahan alam membantunya menenangkan pikiran dan melatih kebugaran otot.

Buat mendukung hobinya ini, Gorou membawa perlengkapannya yang ia dapat dari pedagang. Dan ia Lanjut menjaga perlengkapannya ini meskipun diragukan apakah benda itu bertahan Panjang Buat ke depannya.

3. Bagaimana Gorou Mendapatkan Vision Geo-nya?

Gorou Genshin Impact
Terdapat sejarah Gorou mendapatkan visio Geo miliknya

Fakta Gorou selanjutnya adalah seputar bagaimana ia Pandai mendapatkan vision. Gorou menganggap bahwa ia bertanggung jawab penuh atas kemenangan dalam pertempuran. Ia kerap berpikir,”Andai saja Diriku lebih kuat, mungkin Diriku Pandai membalikkan keadaan.”

Dengan bermodal mindset tersebut, Gorou Lanjut berlatih siang malam, berharap kekuatannya dapat diandalkan Buat membawa kemenangan mutlak. Nyatanya, ia sendiri menyaksikan bagaimana tentara kuat sekalipun ditangkap hidup – hidup oleh musuh yang lemah sekalipun bermodal kerja sama.

Begitu itulah ia menyadari bahwa kemampuan seseorang itu terbatas. Dan yang paling Krusial adalah kerja sama dan kesatuan seluruh Member. Setelah menyadari hal ini, ia Tak Kembali ‘ambis’ sendirian. Melainkan membantu orang – orang di sekitarnya agar terjalin rasa percaya.

Mungkin hal ini lah yang membukakan pintu Buat Gorou mendapatkan Vision Geo-nya.

2. Punya Rekanan yang Kurang Berkualitas dengan Yae Miko

Gorou Yae Miko
Jadi bahan usil sama Yae Miko

Bukan berarti kedua Watak Inazuma ini bermusuhan. Dalam story quest, Yae Miko berkali – kali menggoda Gorou dengan membawa beberapa traits sang Jenderal yang serupa anjing sungguhan.

Perdebatan mereka sering terjadi dan selalu berujung pada kekalahan Gorou yang tak Pandai melawan betapa liciknya Yae Miko. Seperti beberapa potongan percakapan mereka yang kurang lebih seperti ini:

Gorou: “HAH! Lo Pandai tau gue suka ini itu Niscaya karena lo juga begitu kan?!”

Yae Miko: “Duh.. Gimana ya? Sayangnya, gue ga punya ekor tuh?”

1. Identitas Ms. Hina Sebenarnya

ms hina genshin impact
Ms. Hina adalah Gorou

Fakta Gorou yang terakhir Membikin kita harus kembali ke Genshin Impact versi 2.3. Ms. Hina adalah sosok yang selalu digadang – gadang sebagai ibu dari Gorou Genshin Impact berkat penampilannya yang Elok dan dewasa.

Ms. Hina diceritakan sebagai seorang kontributor majalah “That’s Life” Punya Yae Publishing House. Majalah tersebut punya kolom yang berisi pertanyaan seputar kehidupan dan percintaan Anggota Inazuma. Penulis dan Editor serta Kontributor bertanggung jawab menjawab pertanyaan tersebut Buat dimuat ke dalam majalah.

Berkat kontribusinya di kolom itu, Ms. Hina menjadi superstar dan miliki banyak penggemar, termasuk Arataki Itto. Ia bahkan rela mengantri panjang Buat mendapatkan tanda tangan sang penulis.

Asmara bertepuk sebelah tangan, sosok Asli dibalik kehangatan Ms. Hina adalah Gorou, yang dipercaya sebagai anak dari Ms. Hina. Tentu hal ini bukanlah keinginan Gorou sendiri, melainkan Pikiran – akalan marketing Yae Miko agar majalah mereka laku keras.

Sebagai salah satu orang Krusial di Inazuma, Yae Miko menganggap bahwa Jenderal Gorou adalah pendengar yang Berkualitas. Ia juga memberikan solusi seputar kehidupan dengan Berkualitas sehingga Tak sedikit orang yang curhat kepadanya.

Itulah 7 fakta menarik Gorou Genshin Impact yang wajib banget Anda ketahui! Gimana? Keren banget kan Jenderal kita ini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending