Di dunia teknologi yang semakin berkembang, wajar bila Terdapat individu yang membandingkan satu komponen dengan yang lainnya, termasuk bandingkan chipset Helio G99 setara dengan Snapdragon berapa.

Hal tersebut bukannya tanpa Argumen, mengingat chipset Helio G99 merupakan salah satu chipset sejuta umat yang Lagi Dapat diandalkan Kepada bermacam kebutuhan – Berkualitas itu komunikasi dan gaming seadanya.

Kendati demikian, hal tersebut Bukan serta merta menyurutkan minat masyarakat di tanah air Kepada tetap melirik dan Mempunyai smartphone dengan chipset tersebut di luar Elemen harganya yang terlalu menarik Kepada dilewatkan.

Nah, melalui artikel ini kami akan mengajakmu mengulik bermacam pertanyaan terkait chipset Helio G99 setara dengan Snapdragon berapa supaya kalian Bukan salah beli nantinya.

Memangnya Chipset Helio G99 Setara dengan Snapdragon Berapa?

Chipset mid-range dari MediaTek

Berdasarkan informasi yang kami temukan di situs resminya, chipset MediaTek Helio G99 merupakan salah satu chipset terbaru yang diperkenalkan oleh brand tersebut pada bulan Mei 2022, dan baru digunakan secara luas pada smartphone keluaran tahun 2023, contohnya Infinix Note 12 2023 dan Samsung A24 4G.

Chipset ini merupakan chipset delapan inti yang dirancang Kepada smartphone mid-range dan dibuat pada fabrikasi 6nm, yang terdiri dari dua inti Cortex-A76 2.2GHz dan enam inti Cortex-A55 2GHz. Kepada urusan grafis, chipset ini ditemani Mali-G57 MC2 dengan kecepatan Tiba 1GHz.

Chipset Terbaru Mediatek Helio G99
Chipset mid-range

Berdasarkan spesifikasi yang dibawanya, tentunya hal ini Membikin banyak yang menanyakan komparasi kemampuan chipset Helio G99 setara dengan Snapdragon berapa, karena akan lebih Berkualitas bila mengulik kemampuan atau potensial dari chipset tersebut sebelum membelinya supaya Bukan menyesal.

Berdasarkan kemampuan dan spek yang dimiliki, Chipset Helio G99 kurang lebih sama dengan Snapdragon Qualcomm Snapdragon 778G, Snapdragon 778G+, Snapdragon 695, Snapdragon 680.

Sementara itu, salah satu chipset yang Bisa menyamai kemampuan dari chipset besutan MediaTek tersebut adalah Qualcomm Snapdragon 695. Itu karena spek yang dimiliki chipset tersebut Mempunyai jumlah inti dan kecepatan yang Dapat dibilang kurang lebih sama antara satu dengan yang lain.

Gimana dengan Performa Chipset Helio G99 Tahun 2023?

Argumen mengapa kami bersikeras menyatakan chipset Helio G99 setara dengan Qualcomm Snapdragon 695 ini bukannya tanpa dasar dan tanpa Argumen. Hal ini berdasarkan hasil pengujian yang Dapat kalian cek pada NoteBookCheck terkait performa kedua chipset tersebut yang Bukan terpaut jauh.

Kepada selisih performanya antara Helio G99 dengan Snapdragon 695 adalah sebagai berikut:

Chipset Mediatek Helio G99 Vs Snapdragon 695
MediaTek Helio G99 vs Qualcomm Snapdragon 695

Jadi, dapat kita simpulkan bahwa chipset teranyar Kepada smartphone mid-range tersebut dapat disetarakan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 karena selisihnya Bukan terpaut terlalu jauh – hanya sekian persen saja.

Satu-satunya perbedaan chipset MediaTek ini dengan Snapdragon terletak pada banderol harganya yang Dapat selisih lumayan banyak dengan tawarkan spesifikasi kurang lebih sama.

Dengan demikian, tidaklah heran bila chipset Helio G99 ini lumayan diminati di Era now, karena selain menawarkan performa yang terbilang lumayan, harga dari chipset ini pun termasuk bersahabat.

Umumnya, kebanyakan mereka yang membeli smartphone mid-range ini biasanya akan memainkan game yang Bukan terlalu berat semacam Mobile Legends, Tetapi Bukan jarang Terdapat yang memaksakan chipset ini Kepada menjalankan Genshin Impact meski hasilnya juga Bukan terlalu mengecewakan Kepada harga yang ditawarkan.

Konsumsi Daya Helio G99 Dengan Snapdragon 695
Beda performa dari chipset MediaTek mid-range dengan Qualcomm 695

Ditambah, konsumsi daya yang dibutuhkan oleh chipset mid-range dari MediaTek ini termasuk rendah daya, Membikin suhu yang dihasilkan secara keseluruhan pada perangkat tersebut Dapat menjadi sedikit lebih terjaga.

Nah, itulah dia Komparasi chipset Helio G99 dengan chipset Qualcomm Snapdragon setarafnya yang harus kalian ketahui supaya Bukan salah beli. Semoga informasi ini dapat membantu. Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian sudah dapatkan gambaran kemampuan dari chipset Helio G99 setada dengan Snapdragon berapa?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending